CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni Alumni 212 Digelar di Monas, Habib Rizieq Akan Hadir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc24375a727685ba17b888c/reuni-alumni-212-digelar-di-monas-habib-rizieq-akan-hadir

Reuni Alumni 212 Digelar di Monas, Habib Rizieq Akan Hadir

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
ah dr tahun ke tahun juga gitu bilangnya hadir, ujung2nya gak nongol satu helai bulu keteknya pun, berakhir dengan bikin drama dizolimi lah di apain lah sama pemerintah sampe ga bs pulang, basi ompong
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
gak ada berita lain apa
hmmm
siap siap guys.... perhelatan gak berguna yang bikin macet jakarta doang....
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Udah gitu aja?
Gak penting juga itu orang mau hadir atau nggak emoticon-Hammer2
hobi bener bikin acara di monas emoticon-Nohope dikira itu masjid apa emoticon-Nohope g bisa apa sewa tempat di gedung mana gitu emoticon-linux2
selama berdelusi ria si bibib balik yg dimana kemungkinan kecil balik emoticon-Leh Uga
Quote:


Saya pegang RIZIEQ SHIHAB,,, nggk bakalan pulang... emoticon-Cool
profile-picture
joseffani memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
@37sanchi ngajak taruhan tp megang unggul 99.99%. ogah ah.
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
reuni? kapan lulusnya bro? halu.
Quote:


Yep betul

kita cuma fokus bahas munajat dan Maulid, serta penggalangan dana buat musibah," katanya.
udh reuni ke berapa ini? gw yg pake lulus aja reuni bisa 5 taun sekali, lah ini lulus2an ga ada tapi ampir tiap taun reuni emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
nah ini dia..
emoticon-Ngakak (S)
Orang2 padang pasir ini emang angkuh, makanya pada demen perang. Dan orang2 disini mau niru keonta'an mereka emoticon-Bata (S)
Welcome home...
Buat apalagi? temen2 cingkrang gw juga udah pada males udh pada jadi silent majority pasca 01 menang di nasional
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
Nah kan mereka akan ngumpul jadi satu tuh, bantai habis tuh untuk sekarang dan selama2nya.
Quote:


Pake S kagak gan VC nya:emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan JakeGyllenhaal memberi reputasi
akhirnya..
Musibah apa ya ? ayau buat modal dukung Pilpres emoticon-Leh Uga



eh si bibib kalau datang pakai Uang siapa nih buat beli tiket emoticon-Bingung
paling cm lewat foto & rekaman suara doang, buat streaming aja duit udah seret
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di