alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ungkap Anggaran Lem Aibon, William PSI Dilaporkan ke BK DPRD DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0ac808d9b1734b135701b/ungkap-anggaran-lem-aibon-william-psi-dilaporkan-ke-bk-dprd-dki

Ungkap Anggaran Lem Aibon, William PSI Dilaporkan ke BK DPRD DKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Mana nih yg demo2 kemarin kog adem2 aja liat anggaran dki? Kalian kebagian ya? emoticon-Ngakak
coba cek sejarahnya dulu kenapa ada lem aibon sampe segitu besar
lupa kalo pohon plastik juga gitu
apalagi penghapus papan tulis juga pernah melejit

emoticon-Wakaka

Ngegasss Doang emoticon-Toast
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lem Aibon Ohh lem Aibon, Nasibmu kini.....

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Si sugiyanto ini saudaraan sama kakek sugiyono yah? emoticon-Bingung (S)
hahaha poli-tikus katro-kus muda yang songong tidak bermoral yang belom di ospek ketemu musuhnya sekarang. welkom tu dki janggel
Diubah oleh TuanLi
Goblokkk... Uda dikasih tau ada data siluman, eh malah di laporin!
Goblok beneran dahh...

Ga ada yg demo nie??? Demo donkkk... emoticon-Ngakak
y jlas pak sugiyanto lapor dia yg jd makelar lem aibonya. emoticon-Big Grin
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Diubah oleh aremdaun
yg ngelaporin hrs dilaporkan balik ini

membantu menutupin dan melindungi calon koruptor
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
dan dinilai merugikan gubernur .

otak itu?
Quote:


Alasan dari Anggota DPRD DKI Jakarta, William upload di Sosmed nya itu niatnya baik, sebab sudah sejak bulan Agustus 2019 lalu sudah meminta Pemprov agar segera input data ke websitenya, dan ngak ada tanggapan, bahkan sudah berkirim surat juga ke Pemprov perihal yang sama sebagai bentuk transparansi rencana anggaran, ngak ada tanggapan juga.
profile-picture
profile-picture
itkgid dan estilo.com memberi reputasi
mana neh mahasiswa?? ktnya peduli rakyat. kok ga demo? preketek lah mahasiswa!!
profile-picture
alkandi13 memberi reputasi
Lem Aibon ter....la..lu...emoticon-Bingung
Kayak gini pada sepi ya
Pada Demo ngapa emoticon-Traveller
Indon. Dimana yang koruptor yang kelabakan bisa melaporkan si pembocor korupsi dengan alasan 'melanggar peraturan'.

emoticon-Baby Boy 1
PNSnya maruk

Gubernurnya mendukung

Bahagia kotanya

Bahagia warganya

Makanya pusat investasi pindah ke BSD dan sekitarnya.
Makin panas ye gan
Quote:


transparansi ke publik? kasih pencerahan dong anggaran daerah itu sebenernya di publish ke publik semenjak dr mana? apakah dr draft 1 kata buat beli sabun di publish atau draft rencana keseluruhan atau anggaran yg sudah disetujui dprd br di publish? atau maksudnya doi itu transparan proses pembentukan anggarannya? maaf2 nih soalnya jokowi bikin byk proyek jg ane g pernah 1 kali pun liat anggaran pembangunan di publish detailnya jd g tau deh tranparansi itu gmn.
Lihat 1 balasan
ha*u, ini sugigiyanto si tukang lapor di bayar berapa bre? emoticon-Shakehand2
Balasan post redp00l
Quote:


Tergantung orderannya boss wkwk
profile-picture
kuroi2325 memberi reputasi
nih orang kagak malu apa menunjukkan kegoblokannya ke publik, emoticon-Leh Uga
profile-picture
maduwra memberi reputasi
Halaman 6 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di