iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Viral! Aksi Masak Barbar Chef Antok, Melempar Wajan hingga Gas 12 Kg!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, ane doakan selalu bahagia dalam menjalani hari. Berkembangnya kemajuan teknologi membuat kita tau kejadian apa saja yang sedang terjadi di belahan bumi manapun. Ane mau membahas yang lagi ramai diperbincangkan oleh warganet +62, ni, GanSist.

Seorang chef dari Babalu Cafe di daerah Purwodadi sedang jadi sorotan baru-baru ini. Chef yang bernama Antok ini menjadi viral setelah aksi barbarnya di dapur menuai berbagai macam respon dari warganet. Kebanyakan terhibur dengan aksinya, tapi tidak sedikit yang dibuat jantungan dengan kelakuan antimainstreamnya.

Bagaimana tidak, dalam aksinya chef Antok melempar peralatan memasaknya ke arah crewdapur. Bukan hanya panci dan wajan saja yang dilemparnya, bahkan gas elpiji 12 kg, GanSist! Enggak takut meledak apa, yak? Duh. Ia tidak menyangka bahwa aksi barbar yang dilakukannya akan menjadi viral di jagad maya.

Awalnya ia merasa jengkel dengan para crew tempat ia memasak di dapur. Karena para pekerja susah untuk diberitahu. Kejengkelan ia lampiaskan dengan aksi melempar peralatan dapur. Ia juga tidak ada niat untuk memviralkan aksinya. Meskipun keliatannya masaknya sambil emosian, kualitas makanan tetap terjamin dan dijamin endolita, kok, GanSist. Aksinya ini menarik food vloger untuk meliput cafenya. Karena aksi viralnya, kedainya semakin ramai setiap harinya, banyak pembeli yang penasaran dengan aksinya di dapur.

Setiap harinya kedai sea food Antok bisa menghabiskan 250 kg kerang untuk diolah. Nah, buat Agan dan Sista yang ingin melihat atraksi langsung dari chef Antok, bisa banget. Atrakdi penuh emosi Antok bisa disaksikan sekitar pukul 8 sampai jam 9 malam setiap harinya.

Kafe Babalu ini terletak di jalan Pangeran Diponegoro 35, Simpang 5, Purwodadi. Jam operasional dari pukul 15.00 sore hingga pukul 02.00 pagi. Bagi Agan dan Sista penyuka sea food dan aksi antimainstream, kafe ini layak untuk dikunjungi. Berikut aksi chef Antok yang menjadi perbincangan hangat warganet!
Spoiler for Video youtube:


Buat yang lemah jantung ane sarankan jangan coba-coba menyaksikan langsung. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nantinya. Menurut ane, sih, seru ya cara memasaknya. Antimainstream. Tapi ingat buat Agan dan Sista, jangan mencoba adegan tersebut di rumah, ya.

Ane pamit undur diri, sampai ketemu di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Jika berkenan, tinggalkan jejak cendol dan rate-nya. Boleh, kok, di-follow akun ane. Terima kasih, salam hangat, selamat beraktifitas.


Sumber gambar : Google
Referensi : Di sini
Diubah oleh iissuwandi 04-11-2019 10:23
izzy713
Lalabohay
sebelahblog
sebelahblog dan 32 lainnya memberi reputasi
31
18.3K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan