alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertama di Indonesia, Kacamata Bersertifikat Halal Resmi Dijual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc111c26df2315bb90f9ff1/pertama-di-indonesia-kacamata-bersertifikat-halal-resmi-dijual

Pertama di Indonesia, Kacamata Bersertifikat Halal Resmi Dijual

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 16
belinya pake sistem barter emoticon-Leh Uga
Quote:


Bangcad
Pokoke halal ga usah bnyk cocod
bodo amat, kita lihat aja seberapa laku kacamata halal dibanding kacamata haram macam calvin klein, levi's, oakley emoticon-Smilie
pake kacamata holol, kalo liat cewek jadi gak niat zina... emoticon-Smilie
Ada Ada bae
makin ga waras aja emoticon-Ngakak

emang sebelumnya ada kacamata yg harom yah ? emoticon-Bingung
bwahahaha kek teman kantor ane, ada atasan baru pulang dari Jepang bwa coklat kitk*t awalnya fine2 aja udh dimakan 2-3 biji dengan testimoni enak lagi dan lama kelamaan dia pikir karena bahasa di bungkusnya jepang semua dan gak bisa baca maka dia udh gak mau makan lagi. Knp? Gak ada stempel halal nya takut terbuat dari babi bwahahah emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk ribet amat hidup simpel disusahin emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekalian kondom dikasih sertifikat halal ya,,,,,
atau ganja d kasih sertifikat halal,,,,
profile-picture
samradler memberi reputasi
Quote:


Bngst emoticon-Ngakak
Diubah oleh akun.baru
Plastiknya halal?
ini keknya visi misi wapres deh. ngrangkap jabatan gpp ktnya
opo maneh iki,,,
kocomoto halal?,,,
emoticon-Hammer2
Balasan post maria.olivia
Justru yg begini jadi pasar terkini... karena kata halal itu bisa mendogma manusia2 yg tipis imin nya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 3 lainnya memberi reputasi
Pertama di Indonesia, Kacamata Bersertifikat Halal Resmi DijualAnjay agama dikomersilkan
Tv halal ada, kulkas halal ada, tp hp masih buatan cina.
Ini bikin kacamata halal, bentar lagi sempak harus halal, kondom, pembalut wanita sekalian?
Halal haram darimana sih nentuinnya buat hal ini? Gw taunya ga ada babi doang. Apa bahan bakunya bebas curian?
Lihat 2 balasan
Kacamata halal??? Ini maksudnya apaan coba??? Ada2 aja. Tinggal menunggu smartphone halal, pensil halal, laptop halal, dll.

Alangkah lucunya negeri ini..
kalo makan babi pake kaca mata ini, ada efeknya gak, gan? emoticon-Bingung
naikin nilai jual karena masyarakat indonesia, khususnya kaum kaum "tersebut" sudah punya pemikiran halal sama dengan bagus
profile-picture
samradler memberi reputasi
Balasan post pemannah
Quote:





kalau bukan muslim tak usah berkomentar gan
ayam juga halal, tapi mengapa ada daging ayam yg haram ?


begitu juga dgn kaca mata atau kulkas,
sebagai umat tidak mungki ilmu kalian lebih tinggi dari ulama yg mengeluarkan rekomendasi halal untuk kaca mata ini
profile-picture
pemannah memberi reputasi
Halaman 12 dari 16


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di