alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ormas Minta Jatah, Wali Kota Bekasi: Kita Gali Potensi Pajak Parkir Minimarket
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc033da4601cf1a6265119d/ormas-minta-jatah-wali-kota-bekasi-kita-gali-potensi-pajak-parkir-minimarket

Ormas Minta Jatah, Wali Kota Bekasi: Kita Gali Potensi Pajak Parkir Minimarket

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Bukan di medan ya?
walikota pendukung preman emoticon-Lempar Bata
minmar mungkin akan tetap ramai dikunjungi walao ada parkir beda cerita dgn yg diruko2 yg dikenakan parkir apalagi sampai hitungan per jam.. dijamin bakal jd sepi.. sdh byk contoh..
bahasa lu tong

ekstensifikasi!!???

Quote:


Yg penting seimin + lobster


Quote:


munkin ini yg dsenut haq bathil fakan mnyatu hehe emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan scorpiolama memberi reputasi
Ya sudah tiap orang buat or gabung ormas ae emoticon-Big Grin

emoticon-Salaman
Diubah oleh scorpiolama
disini malah bupatinya dr ormas, hebat kan! wkwkwk... trus semua aset pemda diisi mukanya dia ama wakilnya. kl dia ngga kepilih lg brp duit dah bwt ngilangin tuh muka. kerjaanya cuma bagi2 duit milyaran cash loh! ealah.. ternyt blom jg akhir taun udah defisit anggarannya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
WALKOT GOBLOG
klo udah dikaya giniin malah ngelunjak, kadang diindomaret ada plang parkir gratis malah ditutupin ama baju kang parkirnya kan sesuatu banget .............
Enak aj, pajek" mulu.
Elu gaji minta naikin terus, pajek juga ikutan dinaikin.
Kapan gaji lu diturunin buat nambah APBD anjr
Dasar pajaknya apa, lahan kagak urun beli kok tiba tiba menetapkan jadi area pungutan parkir. Belum kalau helm ilang motor ilang gak ada tanggungan nya
kalau lahan parkiran masih masuk kedalam luasan SHM si pemilik maka dimata hukum 100% hak dan wewenangnya si pemilik lahan, preman2 ga ada hak sama sekali untuk minta uang parkiran. cth: minimarket

lain cerita kalau si pemilik usaha ga punya lahan parkiran lagi yg akibatnya pinggir jalan atau trotoar jalan jadi tempat parkir kita sebagai pembeli masih memaklumi bayar parkir

gmn mau membasmi ormas wong yg bikin menang pemilihan suara ormas juga
kalo emang ada yg namanya pajak parkir di setiap minimarket ditulisin dong tarif parkir utk mobil dan motor berapa..

karena seringkali tukang parkir suka seenaknya ngemarkup tarif parkir apalagi kalo lg weekend dan liburan
halah ormas tim sukses walkot kelakuan bego, kalo mau dapet duit main belakang aja lah tinggal bikin perusahaan tuh ormas trus kerja sama ama pemda kalo ada proyek wkwkwwk
lah ane ngopi di pinggir jalan,duduk disamping motor ane eh pas mau pergi diminta uang parkir 5000 emoticon-Marah
Balasan post i.am.legend.
ya berarti pejabat goblok gan emoticon-Big Grin
Balasan post barulangit
Quote:


sabar bree . wa jg prnh ngalamin
emoticon-Wakaka
Balasan post zErGeAnt
Halaman 13 dari 14


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di