deriandroid18Avatar border
TS
deriandroid18
Fitness Gratis Ibukota, Emang Ada? Ada
Ruang Terbuka Sehat Untuk Masyarakat



Sehat adalah kebutuhan primer bagi manusia. Untuk menggapai 'Kehidupan Sehat' tentu dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, pikiran yang sehat, serta olahraga yang giat.

Di utara jakarta, ada sebuah tempat olahraga outdoor gratis bagi siapapun. Banyak terdapat alat alat fitness outdoor yang bisa digunakan oleh anak-anak, dewasa, maupun orangtua. Tak hanya alat-alat fitness, disinipun terdapat lapangan sepak bola, tenis meja, kolam renang, badminton, dan arena sepatu roda yang masih dalam tahap pembangunan.

*Khusus kolam renang dikenakan tiket masuk Rp.10.500 per jiwa





Jogging track yang nyaman dilalui ditemani rindangnya pepohonan hijau menambah udara segar dapat terhirup dengan nikmatnya.




Lebih rekomen lagi datang ke tempat ini dengan menggunakan sepeda, selain mengurangi polusi dan ramah lingkungan juga enjoy bersepeda ria mengelilingi sebuah danau yang berada disamping Gelanggang Olah Raga ini.

Setelah lelah berolahraga kalian bisa beristirahat ditepi danau yang dikelilingi oleh para pemancing ikan juga para pedagang makanan. Pasti laper kan? Ga bisa kasbon tapi ya šŸ˜œ





Tak perlu khawatir sepeda digondol kucing, tempat ini menyediakan parkiran khusus sepeda untuk pengunjungnya sehingga aman menyimpan sepeda disini, asal dikunci sepedanya kalo ga dikunci ya tetap digondol kucing šŸ˜



Umumnya tempat ini ramai dikunjungi pagi dan sore hari, senin-jum'at jumlah pengunjung tidak terlalu ramai. Sabtu-Minggu lah para pecinta hidup sehat mulai beraktifitas disini.

Berharap tempat-tempat asri seperti ini dapat diperbanyak oleh pemerintah ditengah hiruk pikuknya jakarta yang super macet šŸ˜·. Sejalan dengan cita-cita Organisasi Pecinta Lingkungan yang menginginkan bumi kembali hijau.

Sangat menyenangkan bukan menghabiskan akhir pekan dengan berolahraga menjernihkan pikiran yang lelah dipadati urusan pekerjaan?

Yuk lah lebih giat berolahraga, fasilitas sudah tersedia kalian hanya perlu melawan rasa malas + gravitasi tempat tidur yang menarik tubuh untuk tetap berbaring seharian šŸ˜



Penulis : Derianesia
____________________
Source : Dokpri + google

niko699
delia.adel
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan