lintangayudy
TS
lintangayudy
Sang Tokoh Layangan Putus Angkat Bicara, Siapa yang Salah? Cari Tau di Sini, Gan!


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hai ... Hai ... Agan sista, ketemu lagi nih sama ane. Kabar baik selalu ane doain untuk agan sista semuanya, amiin.

Gansist, dunia maya masih ramai oleh berita tentang 'Layangan Putus'. Berawal dari sebuah cerita bersambung karya Mommi Asf yang ia posting di salah satu grup literasi nasional milik Isa Alamsyah, suami dari penulis kenamaan Asma Nadia ini mendapat reaksi yang luar biasa dari para pembaca hingga menjadi viral di jagad maya.

Cerita bersambung yang baru berisi dua part itu menceritakan kisah seorang wanita dengan empat orang anak yang ditelantarkan dan dicerai oleh sang suami yang telah menikah lagi dengan wanita lain. Cerita yang diambil dari kisah nyata sang penulis ini memantik emosi para pembaca. Tak cuma di grup literasi tersebut, di berbagai sosial media seperti Twitter, Instagram, pun tak ketinggalan turut meramaikan dengan tagar Layangan putus. Tak sedikit pembaca yang kepo siapa tokoh dibalik cerita 'Layangan Putus' hingga banyak diantara mereka mencari tau siapa tokoh yang tertulis di dalam cerita.

Hingga disebutlah satu nama yang diduga tokoh di dalam Layangan Putus. Seorang ustadz yang memiliki chanel YouTube dakwah yang juga menikah dengan seorang selebgram tanah air, Ricky Zainal. Akun YouTubenya pun menjadi sasaran empuk para emak-emak untuk meluapkan emosi mereka. Makian, hujatan, dan sumpah serapah memenuhi kolom komentar YouTube Rizky Zainal tersebut.

Tidak sampai di situ, Chanel YouTube yang sudah mempunyai subscribe berjibun itu kini mulai berkurang. Menyadari bahwa dirinya tengah jadi perhatian warga dunia maya, akhirnya Ricky Zainal pun angkat bicara.



Rizky Zainal memberikan klarifikasi saat ia berada di sebuah masjid bersama dengan ketiga putranya yaitu Ammar, Arrayan, dan Salman lewat akun Instagramnya. Melalui akun Instagram pribadi miliknya @rickyzainal, Rizky Zainal melakukan live yang berisi permintaan maafnya kepada warganet atas segala kegaduhan yang telah terjadi. Rizky Zainal juga menyatakan bahwa selama ini ia tidak pernah menceraikan istrinya, dan keluarga mereka saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

Nah Gansist, apa yang telah Ricky Zainal katakan di Instagram berbanding terbalik dengan kisah yang ada di dalam cerbung Layangan Putus milik Mommi Asf. Entah siapa yang sedang berbohong di sini, wallahu 'alam, kita tidak tau ya, Gansist.

Semoga kita dapat mengambil hikmah dari kasus ini. Jangan dulu menjudge seseorang hanya karena melihat dari satu sudut pandang saja, jika apa yang kita lihat dan dengar itu salah maka akan menjadi bumerang buat kita sendiri ke depannya.

Sekian dulu trit dari ane, semoga kita bisa ketemu lagi di trit ane berikutnya. Jangan lupa tinggalin cendol, komen dan subscribe ya, Gansist.

Pict. Google
Recerensi. klik
UchieSucianiginaamalia95sebelahblog
sebelahblog dan 28 lainnya memberi reputasi
27
26.7K
181
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan