KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc15d1ec9518b0bfb2c1d6c/kaos-berbahan-bambu-yang-semakin-diminati-dan-ramah-lingkungan

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan

--------------------------------------------------------------------------------------------

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan


Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
Image source

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan


Gansis pastinya lebih memilih menggunakan kaos ya untuk berbagai kegiatan santai, entah saat dirumah, ngumpul bareng teman-teman, dan sebagainya.
Ya, kaos memang selalu menjadi pilihan paling tepat dan ngga ada matinya bagi khususnya para kaum pria, selain nyaman dipakai untuk sehari-hari, kaos juga sangat praktis saat digunakan, dan itulah kenapa hampir pasti disetiap lemari pakaian yang ada dirumah kita selalu ada kaos, dan bahkan mungkin jumlah kaos justru lebih banyak dibanding busana lainnya.

Dan karena hal itulah para pebisnis di industri Clothing selalu melirik peluang dari sektor penjualan kaos tersebut,
karena luasnya pasar di sektor kaos, maka pemilik usaha Clothing selalu berlomba-lomba untuk mencari terobosan baru yang pastinya berbeda dan unik,
dan salah satunya adalah produk terbaru yang mulai ramai dipasaran lokal adalah kaos yang eco-friendly yaitu kaos dengan bahan bambu atau disebut juga cotton bamboo.

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
Image source

Sebenarnya cotton bamboo ini bukanlah inovasi baru, karena sudah muncul dan diperkenalkan sejak 2014 lalu, tapi baru-baru ini kaos berbahan bambu ini menjadi menarik karena mulai dipasarkan dengan sentuhan rasa lokal atau TASTETHELOCAL, inilah yang kemudian membuat banyak masyarakat terutama generasi muda mulai tertarik untuk menggunakan kaos-kaos eco friendly dengan sentuhan lokal tersebut.

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
Image source

Lalu apa kelebihan kaos dengan bahan bambu ini? oke, ane jelaskan sedikit ya.

1. Anti bau, bakteri dan alergi

Serat bambu memiliki kandungan bahan alami yaitu penny quinine yang bisa dibilang sangat anti bakteri, artinya segala keringat yang muncul tidak akan mengendap pada bahan kaos dan menimbulkan bau yang menyengat.

2. Anti UV dan memiliki daya serap tinggi

Kehebatan dari bahan serat bambu ini adalah memiliki daya tangkal dari radiasi sinar UV dan diyakini memiliki perlindungan kuat dari sinar Ultra Violet hingga mencapai 97% lebih, selain itu kaos dari serat bambu juga memiliki daya serap yang tinggi dan menghilangkan kelembapan udara jauh lebih cepat.

3. Nyaman saat dipakai

Walau terlihat tipis dan ringan, tetapi kaos berbahan serat bambu ini sangat nyaman saat digunakan, kelembutannya bahkan bisa disamakan dengan bahan yang terbuat dari bulu domba.

4. Sangat ramah lingkungan

Inilah yang terpenting dari kaos eco-friendly berbahan serat bambu, karena memang bahannya langsung dari alam dan juga sangat mudah terurai sehingga tidak akan menyebabkan pencemaran lingkungan.

Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan
Image source

Oleh karena itu, sangat tepat jika kaos berbahan serat bambu yang ramah lingkungan ini menjadi INSPIRING PRODUCT dan wajib untuk dimiliki,
dan pada event MLDSPOTKONTENHUNT yang merupakan kolaborasi dari KASKUSXMLDSPOT kali ini, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi serta perhatian kita semua untuk bersama-sama menjaga kelestarian bumi demi masa depan yang lebih baik....



Kaos Berbahan Bambu Yang Semakin Diminati Dan Ramah Lingkungan


--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : google dan Pemikiran Pribadi




emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Halaman 1 dari 4
Reserved emoticon-Smilie
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
berarti gausah pake deodoran ya bre? emoticon-EEK!
Lihat 1 balasan
waduh jadi pengen belii euy emoticon-Wow
Kuat ngga?? Nanti baru 2x dikucek dimesin cuci udah melar.
Kuat ngga?? Nanti baru 2x dikucek dimesin cuci udah melar.
wah okw juga kaosnya
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
gatel2 nggak...???emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha semoga aja kagak gan emoticon-Goyang
Quote:


anjaaaay knapa pada rame nih, ini kan trit buat event wkwkwl

masalah gatel2 mah ane belum nyoba gan, tapi waktu masih bocah ane sering maen di pohon bambu ya pulangnya gatel2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan jagotorpedo memberi reputasi
mari kita tebangi pohon bambu emoticon-Ngakak
gimana cara buatnya, kirain bambunya dianyam
kaos dr anyaman bambu ya emoticon-Matabelo
Quote:


Pake baju tapi gak usah pake celana juga emoticon-Embarrassment
jadi inget gubernur DKi
Ntar bisa² pohon bambu jadi tumbuhan langka donk...
Quote:


kayanya ga bakal langka gan, dari jaman ane kecil aja bambu udah dibikin baling2 sama doraemon, tapi masih banyak aja pohonnya emoticon-Ngacir2
Quote:


iya pasti bisa bro emoticon-Hammer2
profile-picture
ivan.coitus721 memberi reputasi
Diubah oleh Ifan.McKinnon
Quote:


emoticon-Stick Out Tongue
wah baru tau nih gan, kemaren sempet liat tapi yang kaos kakinya, katanya ga bikin bau emoticon-Smilie
1. Gw ga ketemu penny quinine tu apaan?
2. Katun, rami, serat nanas juga ramah lingkungan. Dari alam.jadi gampang didegradasi.
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di