KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc03b696df2311b5c7c10ee/ratni-kembali

Ratni Ke(m)Bali

Gans..
Kalo elu baca anggap aja ini buku harian yang ga sengaja lu temuin di pinggir jalan atau di mana aja yang jelas elu ga tau siapa yang punya. Gue merasa perlu nulis cerita ini karena gue berharap satu orang di dalam cerita ini akan membacanya suatu saat nanti. So, mudah-mudahan thread ini ga didelete oleh yang berwenang dan suka ga sukanya kalian terhadap thread ini gue ga peduli karena gue tau sudah pasti ada satu orang yang sangat menyukai thread ini, yaitu gue.

Happy Reading

💖-------------------------💖


Ratni Ke(m)Bali


Quote:


Nb. Cerita lanjut next day tiap malam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lukakelana dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh megaut
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revooolution26 dan 5 lainnya memberi reputasi
HT woiiiiii
Kekepan gue kenapa elo ceritain

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cape d... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
wuih HT nih
Quote:

Lah lu tau sndiri klo gue bikin trit asal udah panjang dikit pasti HT!!
Sabar ya brae, ni masih awal banget dari journeynya ratni. Lu simek aja trus, demi elu gue update trus
Quote:

Sabar ya gans anggap ini ujian dari yang maha kaskus
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Bali adalah tempat impian


Quote:


Yang penting,
Elo jangan ceritain waktu di kebon teh

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap
emoticon-Cendol Gan
Bagian 3

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revooolution26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh megaut
Quote:

Yang penting dimana bumi dijunjung disana langit dipijak brae
Quote:

Dari bali masih ke jateng dulu torm, agak lama lah ke jabarnya..
Quote:

Gue emang mantap brae
lanjutkan gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


Sehari sekali ya gans, resiko suka tidak suka elu tanggung sendiri ya.
ane tandain dulu dimarihh
book duls coy
wuiidihhhhemoticon-Belo

Calon HT
nitip sendal
Ikut Nyimak gan..
Denpasar moon
Sarinah, alun-alun
mejeng dulu
Suratni & Suratno #nyimak juga gan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di