alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Ciri-Ciri Kiprok Motor Sudah Mulai Rusak Dan Akibatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbdb1e06df2312df664bb15/ciri-ciri-kiprok-motor-sudah-mulai-rusak-dan-akibatnya

Ciri-Ciri Kiprok Motor Sudah Mulai Rusak Dan Akibatnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Quote:


sma sma gan... emoticon-Salaman
Quote:


oke gan....
Quote:


bola lampunya agan beli yang gimana gan
Quote:


Yg bolam biasa, maksudnya kalo lampu utama dinyalain dia ngga mau hidup tp kalo ngerem dia masih mau hidup
Quote:


brarti kumparan lampu 1 nya yang mati. Itu kejadiannya sudah berapa hari gan sejak itu bola lampu kumparan 1 nya masih hidup?
Quote:


Baru semingguan ini
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Bener banget ini yg ane alamin ciri2nya sama.
Pertanyaan ane satu sih, apa merk kiprok yg bagus, apakah semua sama?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Kiprok bawaan pabrik gan bagus
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
oklah kalo begitu!
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


agan ambil arus nya melalui kiprok kan? Bukan langsung dari sepul?
Quote:


belilah kiprok bawaan motor kita bre yang asli dari bawaan pabrikannya. Seperti kalau saya pakai motor vega nih, maka saya beli kirpok merek yamaha asli dari veganya... biasanya jauh lebih awet itu sih menurut pengalaman saya. Tidak tau dengan pengalaman agan sendiri...
Quote:


emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
2V7 memberi reputasi
Balasan post mbatek
Quote:


Kalau aki cepet soak, kiprok gonta ganti masih ga mempan, itu korslet di sepul pengisian gan, kudu diganti.
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Motor ane dulu nih F1ZR, setelah disetting untuk roadrace penyakitnya di kiprok dan di spull, udah ganti tetep trouble..
Alhasil dijual murah daripada ngejogrog digarasi..
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
letak kiprok itu dekat aki ya?
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
Quote:


Engga, lagian motor ane ngga pernah ane rubah"
Halaman 9 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di