alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Antara hidup dan mati, berikut kisah paling gila para pendaki gunung terkenal.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbe460e09b5ca212f320d3d/antara-hidup-dan-mati-berikut-kisah-paling-gila-para-pendaki-gunung-terkenal

Antara hidup dan mati, berikut kisah paling gila para pendaki gunung terkenal.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Greget semua nih...
emoticon-Wow
gereget, dan bkin ngeri...
mana mau coba naik lagi beberapa hari lagi emoticon-Frown emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
andretarina dan diandraps memberi reputasi
beberapa ada yag di angkat ke movie juga yah, dan ane demen, lupa lagi nama movienya.
kisahnya luar biasa banget ya gan
sangat menginspirasi agar kita tidak gampang buat menyerah
profile-picture
diandraps memberi reputasi
g da yg diculik setan y
profile-picture
andretarina memberi reputasi
yang nomor 1 ane inget pernah nonton di film everest
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Kasian yang Lincoln Hall itu emoticon-Takut

Ditinggal buat mati sama satu teamnya. Pengalaman ane ndaki sih, emang temen satu twam kudu sabar buat nungguin anggota team yang lain. Tapi nggak tau juga sih kondisi pegunungan diluar sana kayaknya lebih ekstrem deh daripada di INDONESIA....

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Mendaki...gunung lewati lembah
Gile emang, keajaiban banged mereka
profile-picture
andretarina memberi reputasi
kl leluhur ane sampe ane sendiri pun tetap menghormati gunung adalah sesuatu yg sakral. ga boleh mendaki sembarangan dan tiap gunung pasti ada yg menunggu yg usianya udah ribuan tahun.

btw asli ane salut ama orang2 yg ts bahas. ga peduli ama nyawa, mereka kek penasaran banget. tp kebanyakan ane yakin cara pandang mereka akan beda ketika mereka seperti udah mo mati tp masih dikasih nyawa tambahan. ane ngrasa kek ada misi yg diberikan ama yg nungguin gunung2 agar mereka menulis crita dan pengalaman mereka ke orang banyak. sepandai2nya manusia tetap tidak bisa melawan kehendak alam
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Mantap, saat dalan keputusasaan mereka masih mampu bertahan
profile-picture
andretarina memberi reputasi


Quote:


Xixixi perenang di gunung ya gan emoticon-Ngakak
anjaaay keren ugha tuh aki-aki masih bisa bae mendaki gunung.. jadi malu ane yang masih muda dan perkasa tapi belum pernah mendaki gunung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
survival nya tingkat dewa semua....
Respect buat mereka semua..palagi yg dari Asia usia 80thn

emoticon-2 Jempol
profile-picture
andretarina memberi reputasi
Jadi semangat utk menjalani hidup baca kisah mereka, ngk seperti anak2 sekarang di tempa ujian hidup aja udah lompat dari gedung atau cari tali buat gantung diri, salute buat mereka gan...
profile-picture
andretarina memberi reputasi
o o oowww.... ada yang heroik sampai tragis cerita pengalamannya yaahh..... semakin membuat ane penasaran untuk menaiki gunung yuhuuu
respect emoticon-Matabelo
profile-picture
andretarina memberi reputasi
ane penakluk gunung kembar yeyen emoticon-Cool
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di