CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Lem Aibon, Muncul Anggaran Janggal Penataan Kampung Kumuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfabc1018e0d6e326b0fff/setelah-lem-aibon-muncul-anggaran-janggal-penataan-kampung-kumuh

Setelah Lem Aibon, Muncul Anggaran Janggal Penataan Kampung Kumuh

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
royal hamburkan uang negara...tp kerja ga ada
Bukan ngebela atau gimana ya.

Sebelum koment apalagi ngegass untuk anggaran konsultan kyk gni. Mending cek google dulu "remunerasi tenaga ahli" biar melek honor tenaga ahli.

Mending pertanyakan output dan outcomenya.
Apakah nnti hasil DED tidak bakal bermasalah yg tumpang tindih dgn masterplan lain?
profile-picture
TeRriii2nd memberi reputasi
jamanya manis ini kayaknya banyak tim khususnya, jangan2 ada tim khusus anggaran ni, wkwkwkkw
emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
Coba dibagi bagi jatah nya ga bakalan bocor kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
nunggu yang mimpin jekardah komen dulu , pengen tau alesan apalagi yang bakal dikluarin terkait masalah ini ..
Setelah Lem Aibon, Muncul Anggaran Janggal Penataan Kampung Kumuh
Efek 2024 mau nyapres, perlu kardus banyak emoticon-Big Grin
profile-picture
jenggotjemboet memberi reputasi
Menurut gw sih, menurut gw loh ya...
Kampung kumuh itu bukan ditata, tp sebaiknya diratakan dengan tanah, lalu bangun ulang seperti rancangan tata kota yang baik. Emang modal gede, tp gpp dong kl hasilnya memuaskan. Drpd bayar konsultan, mending langsung gusur bangun ulang. Drpd kebanyakan tata kata, mending sekalian bikin prestasi dengan langsung tata kota. maka akan tercipta yg selama ini dikampanyekan "Maju Kotanya, Bahagia Warganya."
Rebes emoticon-Cool
Diubah oleh materaitempel
Prestasi dia cuma bentuk tim doang, mo pecahin rekor muri, daerah dengan tim terbanyak. Timbangan, nasi tim, dan tim tim yg lain.
asulah.
profile-picture
knoopy memberi reputasi
Siapa lagi yang menjadi korban prank pemerintahan DKI, bentar lagi Pak Gubernur akan klarifikasi, bahwa hal itu sudah dibahas sebelumnya, dengan menyertakan video tentang penemuan kesalahan tersebut. Ini sepertinya netizen terlalu kepo, mencoba mencari panggung dan menjadi pahlawan disiang bolong. Udah biarkan saja anggarannya begitu, toh juga untuk kepentingan dan kemajuan rakyat DKI emoticon-Big Grin
Lahan basah lagi emoticon-Big Grin
Balasan post pannotia.server
Quote:


Dapet ebi malahan, gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan pannotia.server memberi reputasi
semoga jd tidak kumuh emoticon-Wakaka
kalo diibaratkan....

komputer pentium core 2 duo hanya di upgrade. di tambahin ram nya, harddisk ditambah, dipasang wifi, tambah vga.. mainboard tetep sama

mungkin...
Sistem ibajeting nya tidak semart nih sampe angka nominalnya melintir.

emoticon-Embarrassment Tangan jadi kotor bau duit baru masi anget nih
Modarrrrrrr....... Semakin rusak emoticon-Ngakak
naik status dari wtp jadi wtf ...
profile-picture
lucid memberi reputasi
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di