agungsetiawa099Avatar border
TS
agungsetiawa099
Terduga Jambret di Medan ini Dihajar Massa dan Ditelanjangi
Seorang jambret di Medan Marelan menjadi bulan-bulanan warga yang kesal akan perbuatannya. Dia juga ditelanjangi hingga hanya mengenakan celana dalam


Terduga pelaku penjambretan yang nyaris telanjang setelah pakaiannya dilucuti dan jadi bulan-bulanan warga. (Foto : Rahmad Hidayat)


Kitakini.news – Pria berinisial ILBN (31), harus merasakan menjadi bulan-bulanan massa yang kesal akan perbuatannya di Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan. Setelah ditangkap usai diduga gagal jambret ponsel seorang perempuan berporfesi perawat di Medan, dia spontan dihajar massa, pakaiannya juga dilucuti hingga nyaris telanjang.

Peristiwa yang terjadi Sabtu (2/11/2019) sore tersebut, berawal saat korban Minati Dewi (20), melintas di Jalan Platina Raya. Warga Jalan Veteran Pasar VIII Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli itu, melintas mengendarai sepeda motor miliknya.

Tiba-tiba dari samping sebelah kiri, pemuda yang bertempat tinggal di Pasar V, Gang Jambu, Kecamatan Medan Marelan ini, datang memepet korban. ILBN dibonceng rekannya, pria berinisial KP, dengan motor Yamaha Jupiter MX pelat nomor BK 2586 AHL, secepat kilat menjambret ponsel yang terlihat berada di saku celana sebelah kiri korban.

Korban yang mengetahui ponsel miliknya dicuri, menjerit sekencang-kencangnya. Teriakan tersebut mengundang perhatian warga sehingga melakukan pengejaran ke arah Jalan Speksi Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan.

Pengejaran warga pun membuahkan hasil. Pelarian pria yang diduga kerap beraksi di kawasan tersebut dan terkenal sadis itu berakhir ketika sepeda motor yang dikendarainya dan rekannya terjatuh. Warga lalu meringkus ILBN, sedangkan rekannya berhasil melahirkan diri.

Tak pelak, warga yang geram atas tindakan pelaku langsung menghujani pukulan bertubi-tubi. Bahkan, pakaian ILBN dilucuti hingga hanya mengenakan celana dalam berwarna hitam.

Namun beruntung bagi ILBN, nyawanya terselamatkan setelah petugas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi penjambretan, langsung datang ke lokasi dan mengamankannya dari amukan massa. Selanjutnya, dia dibawa ke Mapolsek untuk proses lanjut.

Baca Juga : Warga Medan Johor yang Hanyut Saat Cari Ikan Ditemukan Tewas

Berdasarkan penuturan korban, dia bersama pengguna lainnya langsung mengejar pelaku setelah mengetahui ponselnya dijambret.

“Sewaktu aku berjalan di Jalan Platina Raya, tiba-tiba dipepet kedua pelaku dan langsung mengambil ponsel dari saku celana. Seketika itu juga, aku berteriak dan mengejar dan akhirnya berhasil ditangkap,” ucap Minati Dewi.

Kapolsek Medan Labuhan Benarkan Peristiwa Jambret di Medan Marelan

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku jambret ponsel di wilayah hukumnya.


“Iya benar. Yang bersangkutan sudah kita amankan dan tengah dalam pemeriksaan lanjut,” ujar pria yang juga mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu.



Video Detik-Detik Jambret Di Telanjangi Wargahttps://www.youtube.com/watch?time_c...&v=H4uyzpCYR5c

Info Selengkapnyahttps://kitakini.news/42772/terduga-...-ditelanjangi/

Sumber https://kitakini.news/

reid2
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan