dwpkupleAvatar border
TS
dwpkuple
Jangan maen HP mulu napa !!


Gila Gadget

Di jaman yang serba canggih kita tak bisa memungkiri segala aktivitas kita dipermudah dengan adanya gadget, ditambah lagi dengan adanya smartphone dan koneksi internet, gadget kini menjadi suatu kebutuhan pokok selain makan dan bernafas.

Gadget sendiri pada awalnya di rancang sebagai sarana komunikasi, dan sekarang berkembang hamper kesegala bidang, mulai dari hiburan, bisinis, tranportasi, berita, dan masih banyak lagi, namun memang tak bisa dipungkiri gadget mempermudah segala aspek kehidupan dan juga mempemudah kita untuk mendapat informasi. Tapi disisi lain TS merasa rishi karna makin lama makin takbisa lepas dari barang kecil ini.

Pada awalnya TS menggunakan sebagai sarana informasi, tapi nyatanya sekarang melebar ke sarana hiburan yang menurut TS sudah berada di tahap yang menyebalkan, bahkan di sarana yang memang di khusus kan untuk media komunikasi, sekarang banyak di salah gunakan dan dipakai tidak pada tempatnya.

Pada dasarnya gadget digunakan untuk mendekatkan yang jauh, tapi sekarang bertambah menjadi menjadi menjauhkan yang dekat, walau beberapa orang menggunakan menjadi sarana pengalih perhatian untuk lawan bicaranya, bahkan sekarang di tongkrongan sudah taka sing lagi jika para pemuda pemudi berkumpul dan pada akhirnya sibuk dengan gadgetnya masing masing, bernak kan?

Disisi lain saat sendiri pun TS malah asik bermain game dan youtupan yang ngak jelas yang pada akhirnya hanya menghabiskan waktu saja, TS mungkin sekarang sudah bisa mengkondisikan pemakaian gadget saat berada di tongkrongan, tapi sayangnya tidak semua orang berpikiran seperti TS dan akhirnya saat di tongkrongan saat TS tidak bermain gadget, akhirnya TS bengong sendiri tidak ada teman padahal sedang berkumpul.

Menurut TS itu hal yang sangat miris dan sangat menyebalkan, bukannya iri atau HP TS sepi karna tak ada yang chat, tapi TS selalu membalas kepada teman “gw lagi ngumpul ma temen nanti aja chattingannya” dan Alhamdulillah beberapa orang mengerti, TS merasa hal ini menjadi krisis sopan santun dan tata krama, karna bukan hanya kepada sebaya, bahkan saat berkumpul dengan orang tua kadang terjadi hal yang demikian.

TS berharap untuk beberapa orang yang membaca thread ini menjadi sadar TS bukan ingin menggurui, tapi setidaknya dengan itu kita sama sama belajar menjadi pribadi yang dewasa yang menempatkan sesuatu pada tempatnya

Sekian thread dari TS kalo berkenan silahkan Rate dan Share, dan mungkin Agan punya pendapat lain yang bisa kita obrolin bareng bareng.

Oh ya mungkin beberapa unek unek gw tentang penghuni KASKUS yang makin kesini kok jadi makin aneh sekarang, but mungkin itu bakal TS bahas di lain waktu

See you next time

wassalam

Foto pribados
Diubah oleh dwpkuple 04-11-2019 12:50
tata604
lina.wh
NadarNadz
NadarNadz dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan