ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Tikus Pintar Berkelahi, Menjadi Santapan Lejat! Mau Coba?
{thread_title}
Sumber Kiriman Wa

Helloooo..
Jumpa lagi di thread yang pertama@ajang.deeyang memasuki awal bulan November semoga kegiatan yang di lakukan jauh lebih baik ya, Gan&sis.

Sumber : Gambar

Kali ini @ajang.dee ingin sedikit mengupas tetang Tikus semuah orang pasti sudah mengenal hewan yang bernama tikus.

Tikus ini juga bisa membuat manusia kewalahan dengan perbuatan yang tikus lakukan seperti mengacak-ngacak sampah dam lain-lain.

Namun sebagian manusia juga ada yang takut pada tikus karena tingkahnya yang jorok, apa karena jijik lihatnya.

Tau engga! sih, sebagian orang ada yang pernah memakan tikus dengan caranya sendiri simak vidionya di bawah ya, Gan&sis.

Mau Coba Daging Tikus Silahkan Mencicipi Gansis.

Sumber


Seperti lihat vidio di atas tikus juga bisa berkelahi seperti manusia. Namun, perkelahian tikus hampir mirip dengan petinju dunia clas kakap, seperti di ring tinju.

Pastinya ada kalah dan menang di antara tikus berkelahi di sebabkan yang pertama :

.Perebut makanan
.Kelaparan berlebihan
.Tikus asing menyerang
.Di ganggu saat tikus makan




Waw, parah dan merepotkan kalau ada tikus yang ketahuan dan melihat makan dimeja dan membawa makanan tersebut, terus masuk ke dalam rumah, bisa masuk ke kamar, ke ruang tamu dan dapur rumah !

Pastinya tidak terbayangkan kalau Gan&sis, saat rumah di tinggalkan ke luar kota, pastinya sedikit emosi pulang ke rumah dapur dan tempat dibuat berantakan oleh tikus.

Apa lagi kalau bahan-bahan makanan yang harusnya seteril masih bisa tembus oleh cara tikus , seringkali terlihat bekas gigitan tikus pada makanan karena ulah si hewan pengerat ini.

Kalau sudah kesal atau emosi begini ada cara juga untuk mengusir tikus, membasmi tikus dengan meracuni memang ampuh mengusir tikus, Namun resiko kurang baik untuk area dapur dan ruangan tamu rumah Gan&sis.

Biasanya tikus akan mati di sudut ruangan yang sulit kita cari apa lagi menjangkau ruangan karena kalau tikus sudah mati bangkai itu tercium dan mengeluarkan aroma tidak sedap gan&sis.

Namun sebagian orang juga ada yang memanfaatkan tikus dan mengelola menjadi santapan makanan yang enak liaht vidio di atas dan cara pengelolaan tikus.

Kalau tidak kuat membunuh tikus mendingan makan aja Gansis! itu juga kalau ada yang suka memakan daging tikus buktinya itu di vietnam menjadi santapan yang sedap.

Kalau @ajang.deesuruh makan tikus ogah!" banget, hewan paling jorok sedunia Gansis.

Tikus juga ada beberapa jenis termasuk tikus rumah, tikus got, tikus hutan, dan tikus sawah, kalau yang paling ngeri itu tikus got atau orang bilang tikus sampah dan kucing juga ada yang takut sama tikus karena tikus ini big. Namun, sebagian manusia tidah kalah juga sama tikus manusia memiliki akal dan pikiran untuk bisa menjebak tikus supaya rumah bebas dari tikus dengan cara tersendiri supaya rumah aman dari tikus.

Note

Sumber : Gambar

Ruangan rumah yang bersih akan membuat keindahan apa lagi dapur di tata dengan rapih akan menjadi keindahan tersendiri, namun kalau ruangan dapur berantakan tikus akan merajalela dan akan menjadikan sarang tikus untuk beranak.


Sebagai penutup tulisan ini ikuti terus thread selanjutnya hanya di @ajang.dee



emoticon-Ngakak

Sumber

Penulis : Ajangdee
Opini : Pribadi

emoticon-Betty

Oktober 30 , 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis.



Sumber : Gambar

Diubah oleh ajang.dee 03-11-2019 15:24
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan