alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ilmuan Dibuat Heboh, Tikus Air Ini Membedah Mangsanya Yang Beracun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbb96d4f4d69566fb163a9b/ilmuan-dibuat-heboh-tikus-air-ini-membedah-mangsanya-yang-beracun

Ilmuan Dibuat Heboh, Tikus Air Ini Membedah Mangsanya Yang Beracun

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
serem nih tikus
bukti nyata teori evolusi.
hewan paling ane benci 1. tikus, 2.Kecoak 3. blum tau....
Tikusnya udah beradaptasi ya gan, keren
Tikus terkadang lucu kalo dia gak jorok.
Dia jadi sasaran emak ane kalo sampe masuk rumah, pasti berisik dari jebakan sampe ngusir2 emoticon-Big Grin
Lumayan biar gak kayak kuburan, sepi.
emoticon-Big Grin
Gilaaaaak... Pinter bingits tikusnya...
emoticon-Wow
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Nice info...
untung tikus
kalau kampret yang makan kodok bisa rame tuhemoticon-Leh Uga
Diubah oleh cueLenk
tikusnya belajar dari pengalaman
Apa sekarang tikus juga udah ber evolusi ya bisa sampe ngebedah mangsanya sendiri? Keren sih ini
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Jangan remehkan otak tikus!

Apalagi tikus kantor!
Quote:


Awas mbak yuki,,, tuh deket kaki ada kodok emoticon-Leh Uga
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
90% comments analogy tikus = koruptor
5% opini tikus bermutasi
5 % nya lagi
bodoamat yang penting kejang kejang kejar postingan emoticon-Hammer2
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dua dua nya ane jijik emoticon-Najisemoticon-Najis
wewww ane juga jijik banget gaan sama tikus....,
Balasan post reizaku
huakakaka can relate ganemoticon-Wakaka
apa yg bs diambil hikmahnya? walo sesulit apapun keadaan, kalo bisa beradaptasi niscaya engkau pasti bisa bertahan emoticon-Smilie
profile-picture
diandraps memberi reputasi
itu si tikus bereksperimen ria dulu kali ya biar pada gk mati xD
profile-picture
whyyoubannedme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suatu saat Tikus Indonesia, bisa masak.
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di