KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merinding! Hal-hal Mengerikan yang ter-Jadi Saat Ketindihan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbcd55610d2950f6007ef21/merinding-hal-hal-mengerikan-yang-ter-jadi-saat-ketindihan

Merinding! Hal-hal Mengerikan yang ter-Jadi Saat Ketindihan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Asli g enak sama sekali klo tindihan mah...

Yg ane alami seperti ada bayangan hitam, badan g bisa gerak, mulut komat-kamit seprti orang menggerutu.....dan klo udah jengkel ane teriak tuh sekeras-keras nya biar ilang tindihan nya...setelah bangun dan sadar baru deh dag dig dug der + merinding..
emoticon-Takut

Kata mbah dan oom ane dan juga udah ane alami dan lakukan adalah....

Jika kita tindihan lalu bangun dan sadar lalu kita ingin tidur lagi sebaiknya posisi tidur kita diubah, misalkan dari posisi jam 3 ke jam 6 atau dari jam 12 ke jam 6 dll.
Klo malas minimal bantal kita dibalik, supaya tindihan tadi g kembali..

Tadinya ane sendiri juga g percaya, udah bangun dari tindihan tidur lagi tanpa ganti posisi atau balikin bantal...eehhh balik lagi tu tindihan..njiirr..

Hanya berbagi pengalaman dan saran...semuanya balik lagi ke agan pribadi...
emoticon-Ngacir
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
nah ane pernah tuh.. roh lepas dari raga. malah ane melihat jasad ane sendiri yg lg tiduremoticon-Takut
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
misi numpang lewat, mau ngepush Rank.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Balasan post ba.noeng
Quote:


bisa jadi juga dari psikologis gak sih gann??
Quote:

Hu'um, mungkin emoticon-Malu
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Penjelasan di atas bener, ketindihan terjadi krn otak sdh seger mau bangun tp badan msh capek pengen diem
emoticon-Salam Kenal
Kalo ane ketindihan, biasanya nikmati aja sambil tiduran, ntar jg kalo badan sdh seger bisa bangun lagi
Quote:


Wow hebat
belun pernah ngerasain sih, semoga gak kejadian.
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Hebat apaan.. ngeri iya. emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
Balasan post ba.noeng
temen anee soalnya bbrp ada yang kayak gitu dan akhirnya konsul ke psikolog rutinn
dulu ane wktu masih sma sering ketindihan d pesantren, yg plg serem pas ketindihan ane mimpi dkejar setan, ane lari trbirit2 k aula asrama ngambil juz amma..
rasany ktindihan tuh qta tidur trus tb2 dada brasa engap mo bangun tpi gk bisa bangun, gk bisa melek,gk bisa gerak,gk bisa teriak, kyk mo mati rasanya,prnah ane hbis ktindihan ps tidur lgsung meluk quran kcil takut klo ktindihan lgi trz lnjut tidur..
sampe kuliah d kost jg ane sering ketindihan, apa jin yg nindih ane d pondok ngikutin ane ya gan.skarang alhamdulillah udh gk pernah ktindihan lgi (jgn smpe)
Balasan post Bolangtelmi
Quote:

Ngeri, karena otak agan memikirkan hal-hal seram juga.
Apa yang agan 'lihat' atau 'dengar' saat ketindihan itu hasil dari isi pikiran agan sendiri.
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Waalahu'alam ane lupa.. apa benar waktu itu ane mikirkan hal seram. kejadiannya udah sangat lama.. cuma yang ane inget,ane bisa lihat jasad ane tidur.
Lihat 1 balasan
Balasan post Bolangtelmi
Quote:

Jangan kata lihat badan agan, kadang agan bisa lihat keluarga agan bergerak dalam rumah, atau masuk ke kamar.
Karena meski agan gak melihat, telinga agan masih bisa mendengar, dan otak agan menerjemahkan informasi suara sebagai 'image' dalam pikiran agan. Juga indera lain bisa membantu membentuk 'image' lain termasuk posisi tidur agan, atau keberadaan orang di sekitar agan.

Setidaknya gue punya pengalaman, bisa 'melihat' adik gue masuk kamar untuk membangunkan gue saat gue masih belum bangun.
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Hmmm.. masuk diakal penjelasannya gan. Permasalan "De Javu",adakah penjelasan logis nya gan?
Lihat 1 balasan
Balasan post Bolangtelmi
Quote:

Untuk yang itu rasanya ada beberapa hipotesanya, tapi sulit dikatakan sudah terbukti.
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di