KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Makasih banyak lho Gan... emoticon-Frown
Quote:


Terharu ya omemoticon-Embarrassment
Quote:


Iya Gan... Karena waktunya masih agak lama... emoticon-Frown

Tapi Ane bahagia...
emoticon-Goyang
bagus crtanya
tritnya udah setaon kentang
Gue juga pernah nginep di hotel di jakarta timur. Kebetulan sebelah hotelnya ini masih lahan kosong. Suasana pas masuk ke lobi biasa aja, pas cekin juga ngg ada yg aneh.

Kebetulan gue dapet kamar yg di pojokan gitu, nah kamar ini berhadapan langsung ke lahan kosong sebelah. Jadi uniknya hotel ini tuh kalau dari depan keliatan kotak, tapi pas masuk ada taman yg kesannya outdoor gitu, ngg terlalu gede juga.

Gue masuk kamar, nyalain ac, tv terus mandi. Enggak ada yg aneh. Nah, pas gue mau tidur baru deh mulai kedengeran suara2 gitu. Nyaring gitu, gue tutup telinga dong biar gue bisa tidur, taunya tangan gue malah dicolek2. Gue nengok, asli ini ma, ngelayang dong gue liat. Langsung aja gue selimutin badan gue sampe kepala.

Horror banget nih hotel, banyak nyamuknya. Mana tarifnya 250k lg. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pinginkurusan memberi reputasi
{thread_title}



Nyari apa,om???

Hiii...
emoticon-Takut
Quote:


Koplak
Quote:


ane nyumbang apa ya emoticon-Thinking
Quote:


Nyumbang lagu emoticon-Big Grin
kok loading2 agak lama gitu yaa gan dngr podcast d kaskus?? 😭😭
Itu seriusan gan, gila kalo kaya gitu gw gag bisa jalan dah emoticon-Ngacir
Diubah oleh thanos88bet

Sumpah Itu Mata Lirik2..



Quote:


ah ngapain sendirian nginep nya gan....wkwkwwk
gue denger ini pukul 02.00 wib dikost depannya pohon pisang. oke fix gue takut tp penasaran 😣
Kasih tahu lokasi di mana kek, masa dari page pertama sampe 4 gak nyebut alamat dll, emang perlu dirahasiakan?
Lihat 1 balasan
Balasan post bamoke
ya namanya juga privasi gans
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di