c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Prank Jadi Gembel Menarik Apa Biasa Aja Gan?




Hi sobat kaskus, apakah gaya hidup kalian menjadi komoditi nomor satu atau nomor kesekian? Seringkah membeli barang-barang branded yang harganya cukup mewah? Atau hanya diam di pojokkan karena hanya sanggup melihat sebab uang di kantong cukup buat makan? Atau kamu pernah beli barang mahal tapi di cuekin gara-gara salesnya ga ada yang mau deketin?

Wah pastinya bikin kesel ya orang niat mo beli barang mewah malah di cuekin, habis dandananya sih kaya gembel terminal gimana ga di cuekin coba. Tapi ada juga loh yang dandanannya rapih tapi sederhana, terkesan santai padahal jutawan. Atau agan sendiri sering nih beli barang dengan pakaian sederhana padahal agan anak seorang milyuner, jangankan Iphone seri terbaru pabrik Iphonenya juga sanggup agan beli?



Tapi bagaimana kalau hal seperti ini dibuat prank oleh para youtuber untuk meraih viewers yang tinggi, banyak youtuber sekarang berperan jadi gembel dari artis hingga rakyat jelata apakah agan suka dengan konten seperti ini? Atau hal seperti merupakan konten yang tak seru hanya biasa saja kurang menarik dan penuh dengan settingan.

Maklum saja ini negara Indonesia masih banyak orang nyinyir, banyak orang yang hidupnya dihabiskan di depan media sosial. Walau kurang berbobot konten-konten sederhana seperti ini banyak disuka, maklum dunia prank memang bikin banyak orang terhibur. Konten hiburan seperti inilah yang akhirnya banyak youtubers juga mulai meninggalkan idealisnya sebab pasar Indonesia cukup unik, dunia misteri tetap memegang rating cukup tinggi, dunia prank juga menjadi andalan kedua para youtuber.





Bahkan konten prank lebih digemari para bocil, biasanya nih konten yang disenangi orang kaya pura-pura gembel terus belanja barang mewah di toko. Ada yang di cuekin, ada yang di usir, ada juga yang dilayani. Pastinya konten seperti ini sangat menarik peminat bocil ehh ga jiga ding, sekarang ini orang tua juga suka tuh konten hiburan yang kaya gitu.

Nah kalo buat kalian bagaimana nih? Ikutan suka? Biasa aja atau emang ga pernah nonton konten prank pura-pura gembel beli barang mewah?

Yuk lah cuyy kita diskusi santuy, sebenarnya konten yang berbobot dan bernilai tinggi itu yang kaya gimana sih? Terus konten prank apakah konten yang tak berbobot? Kenapa konten prank selalu menarik, apa rahasianya?



Salam hangat lur, gw c4punk see u next thread


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 31-10-2019 05:06
keenan09maleo.pejuangsebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
9.5K
130
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan