alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Menag Mau Larang Cadar, Ustaz Abdul Somad Beri Komentar Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbd5e4b9a972e01af30b509/soal-menag-mau-larang-cadar-ustaz-abdul-somad-beri-komentar-lucu

Soal Menag Mau Larang Cadar, Ustaz Abdul Somad Beri Komentar Lucu

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Quote:


Ane jadi inget pilem jav emoticon-Leh Uga
Tag : teacher, classroom, teen emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post mudah dihafal
Balasan post mudah dihafal
Balasan post firewallshop
Quote:


@firewallshop

Kalau menguntungkan bakal dicari alasannya bahkan dalil2nya kalau perlu ngarang. Rata2 orang agamis isinya gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada ulama yang bilang cadar ga wajib jadi klo dilarang harusnya ga masalah khan ?
mata jelalatan terus ngaceng gitu? emoticon-Leh Uga
bos..fetish orang beda beda bos emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan servesiwi memberi reputasi
dikelas ga boleh pake cadar itu takutnya ada joki mahasiswa. banyak praktek kayak gini
Quote:


emoticon-Ngakak
Udah mulai di pelintir2 ya tentang aturan cadar, apalagi udah rahasia umum tuh jombi jombi iya iya aja kalo di kasih tau emoticon-Ngakak
Kalo mau didebatin sama kelompok ini ya ribet, tinggal di indonesia tapi patokan timur tengah, bayangin dunia dah segitu maju tapi masih berdebat masalah bumi datar apa bulat
Diubah oleh Jordan2010
Muka si somad yg mesti dicadarin, biar giginya gak jelalatan emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan Lusi.perr memberi reputasi
Alasan yang dilontarkan pun kocak, karena seorang mahasiswi harus pakai cadar agar dosen matanya tidak jelalatan.

Jelalatan gak cuma di kepalanya doang, bisa jelalatan di dadanya di bokongnya, di kakinya, di dalam roknya kl duduknya sembarangan.




UAS merujuk pada hukum penggunaan cadar menurut dua ulama besar dari Timur Tengah.
Pertama, menurut Syekh Ibnu Utsaimin yang mengatakan seorang perempuan wajib menggunakan cadar.
Kedua, menurut Syekh Al-Bani menjelaskan perempuan tak wajib menggunakan cadar.
Lalu, UAS memilih yang mana? Abdul Somad menegaskan dirinya berada di tengah-tengah.


Nah ini nih, KENAPA SELALU MAIN DI DUA KAKI ??? gak bisa 100% ya atau tidak. emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
kata siapa yg bercelana sempit didiamkan?

coba suruh ASN yg kerja di instansi negara ngantor pake leging. dilarang gak?
Quote:


Because safety can be fun emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan donal.duck. memberi reputasi
Aturan asn kan jelas, g mau ikut ya out..kok bahasnya malah dosen jelalatan lihat mahasiswi yg g bercadar..oalah mad somad emoticon-Nohope


Semakin banyakin deh bercadar biar mudah di susupi crosshijaber!!!
Quote:


Lutfi hasan mah doyannya anak sma gan, ketuaan kalau udah kuliah mah emoticon-Big Grin
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


Dari tatapan matanya mungkinemoticon-Ngakak
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
yang beliau tumpas hanya penampilan luarnya saja, sedangkan paham radikal nya masih ada.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Balasan post servesiwi
Bisa aje ente emoticon-Wkwkwk
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di