CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa7ec8d9b17059019fa71/cerita-nyata--penginapan-angker-di-jakarta

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta

Adakah pengalaman horor menginap di hotel yang gansis pernah alami?  Mimin sendiri pernah mengalami kejadian serem saat bermalam di salah satu hotel tua. Yaaa, percaya nggak percaya sih, tapi bawaannya kalo udah ngerasa ga enak  pasti rasa  merinding, aroma wangi maupun tidak enak, atau suara-suara yang terkadang tidak jelas sumbernya hal tersebut suka ada. Karena dunia ini memiliki dua alam yang berbeda, alam nyata dan alam gaib.

Nah ada pengalaman horor  yang  dialami oleh kaskuserToni04. ia menginap di sebuah hotel di  bilangan Jakarta.

Quote:


Penasaran dengan kisah lanjutannya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri episode terbaru hanya di Kaskus Podcast!

Cerita Nyata : Penginapan Angker Di Jakarta




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
serem ahhh... penginapan angker gini... info bagus nihh... informatif bangettttt... luar biasaaa... mantul deh thread ini... sukak banget sama thread2 ok gini yessss... mantap deh.. lanjutkan gan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mana.saya.tau dan 7 lainnya memberi reputasi
kostan saya om ada yang pasang senjata suara tembus dinding
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
serem bgt
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
jadi pengen nginep emoticon-Betty (S)
profile-picture
steffanizhitta memberi reputasi
Awaaasss...
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan steffanizhitta memberi reputasi
Ngeri euy emoticon-Takut
profile-picture
JoeFagan memberi reputasi
Quote:


tumben gak mention mention emoticon-Betty
Quote:


Lagi banyak yg dikerjain GanEd... emoticon-Frown
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


urusan wedding ya gandolf
Quote:


Astogeeeee...
emoticon-DP
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Quote:


itu distatus kaskusnya emoticon-Goyang
Quote:


Aiiih... Ane ndak bisak berkata-kata lagi deh... emoticon-Shutup

Entuh ulah seseorang yang harusnya Ane cekek, tapi belom jadi...
emoticon-Marah
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi pengen nginep laaa anee, whehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bellazx13 dan 2 lainnya memberi reputasi
Iiiyyyyyyyy...
ane takut, gan...
profile-picture
still.awesome memberi reputasi
dilanjut gan ceritanya dan jgn lupa baca cerita ane juga wkwkw
profile-picture
pangeran2013 memberi reputasi
Ane pernah diminta datang ke sebuah hotel di Jakarta sama pemilik hotel tersebut, waktu diantar keliling hotel oleh pegawai hotelnya ane sungguh terkejut dikasur ada seorang laki-laki dengan wajah pucat. Ternyata laki-laki itu belum lama meninggal dikamar tersebut.
profile-picture
profile-picture
andr3kurniawan dan pangeran2013 memberi reputasi
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Jadi asli atau hoax ini emoticon-Bingung
Paan sih kok gw malah kesel dengernya....
ini bener nyatakah ya emoticon-Thinking
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di