nikohausAvatar border
TS
nikohaus
Cara Mudah Menjadi Seorang Cristiano Ronaldo


Siapa sih yang tidak kenal Cristiano Ronaldo?
Penyerang asal Portugal yang sudah mencetak lebih dari 700 gol sepanjang karirnya ini memang sangat terkenal. Pasti sebagian dari Agan juga pernah ngebayangin gimana yah rasanya jadi seorang CR7. Ganteng, tajir, main bolanya jago banget, cewenya cakep dan punya followers Instagram paling banyak sedunia. Bahkan kadang mimpi ane aja kalah indah sama kehidupan aslinya Babang Ronaldo.



Setelah asyik berhayal jadi Ronaldo, pertanyaan berikutnya yang muncul adalah:
“Gimana ya Cristiano Ronaldo bisa sampai di puncak tertinggi kesuksesannya?”
“Seberapa besar dia usaha untuk mendapatkan ini semua?”
“Apa saja yang dia korbankan?”


Yup! Ane paling suka merenungkan dan mencari semangat hidup dari perjalanan karir sepak bolanya CR7. Bukan karena ane maho yah!
Menurut ane Cristiano Ronaldo adalah contoh yang sangat pas untuk menggambarkan bahwa kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil. Bahwa sesungguhnya jika kita mau usaha sekeras itu kita dapat hidup sesuai dengan yang kita impikan.

Quote:




Cristiano yang saat ini berusia 34 tahun, memulai karir professional sejak tahun 2002, dan memainkan debut di Liga Portugal bersama Sporting Lisbon pada 7 Oktober saat masih berusia 17 tahun. Ini artinya Ronaldo sudah menjalani 17 tahun karir sepak bola profesionalnya dengan sangat sempurna.

Quote:


Kalimat ini diucapkan Patrice Evra (Mantan teman se-tim Ronaldo di MU), namun bukan Evra seoranglah yang pernah bercerita hal ini. Mezut Ozil, dan beberapa rekan tim Ronaldo lainnya juga pernah menceritakan hal yang sama, seakan-akan memvalidasi kerja keras Ronaldo selama ini.



Saat dulu ane masih di sekolah, ane hanya mikir bahwa yaaa memang wajarlah seorang pesepak bola datang latihan lebih awal dan pulang lebih akhir. Toh nanti kalau jago juga dia yang untung.
Tapi seketika ane tercengang saat kemarin di Instagram banyak sekali postingan tentang 700 Gol dari seorang Ronaldo selama berkarir.

Artinya, sudah 17 tahun Cristiano Ronaldo, setiap harinya memberikan usaha lebih untuk mencapai kesuksesan yang ia raih sekarang.
TUJUH BELAS TAHUN.
SETIAP HARI SELALU USAHA LEBIH.

Quote:


Pertanyaan ini bikin ane hela napas sendiri. Seketika ane buka kalkulator di HP dan mulai ngitung, 17 x 365 = 6.205
Yup! Segitulah usaha Ronaldo sampai dia bisa kayak sekarang. Sampai dimana pendapatan dia dari Instagram lebih tinggi dari gajinya di Juventus.



Sebelum menutup thread ini, ane hanya ingin mengucapkan terima kasih ke Abang Ronaldo yang telah membuktikan teori bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Jika hari ini ane gagal, artinya ane kurang keras dalam berusaha.

Quote:

emoticon-Shakehand2
Sumur:
Ronaldo1
Ronaldo2
Diubah oleh nikohaus 31-10-2019 14:31
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.1K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan