KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesan Tito ke Idham Azis: Jadi Kapolri Tidak Gampang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbbd7a1018e0d3fb33d9e1d/pesan-tito-ke-idham-azis-jadi-kapolri-tidak-gampang

Pesan Tito ke Idham Azis: Jadi Kapolri Tidak Gampang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
baru ngejabat
si mata satu udah ribut minta kasusnya diungkap (lagi)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:




Yhaa iyaa lah blok!!! Harus ada kepastian, klo anggota keluarga lu digituin juga gue rasa nge rengek” lu lebih” bikin petisi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan 2 lainnya memberi reputasi
Mang kata siapa gampang emoticon-Ngakak
apalagi jadi Menteri 🤗
jadi kapolsek juga tidak gampang
semoga amanah emoticon-Shakehand2
gmn ga sulit skrg lg pd sikut2an....focus kerja aja
Betul bre jadi kapolri ngga gampang, apa lagi ente harus nyiramin aer keras ke mukanya om N***l emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan Blitzit memberi reputasi
Buku Merah
profile-picture
kyukyunana memberi reputasi
mudah2an bisa mengemban amanah,
ehehehehe pengen komen yang baik2 aja tapi juga gatel pak ngomentarin penegakan hukumnyaa ya semoga aja ya bapak yg ini bisa menegakan hukum dengan benar dan sesuai dgn tanggung jawab sebagai jabatannyaa
Kasus novel ga kelar-kelar sampe pergantian pemain emoticon-Cape d...
ga gampang apalagi ngilangin buku merah
oke deh
Menurut ane mengemban tanggung jawab dan amanah ya emang ga gampang, apalagi urusannya satu Negara
serah lu aj
Jadi ketua Rt juga lumayan susah, apalagi Kapolri, 🤣
profile-picture
profile-picture
bellazx13 dan dedo30 memberi reputasi
semoga ada perubahan
semoga amanah dan selalu semangat, dan selalu diberi kesehatan. aamiin
Selamat bekerja

Bata only!
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di