CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Cadar, Menag Permasalahkan Celana Cingkrang PNS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbaa23b0577a9775e256d10/usai-cadar-menag-permasalahkan-celana-cingkrang-pns

Usai Cadar, Menag Permasalahkan Celana Cingkrang PNS

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 19
alergi atribut keagamaan, berarti nggak boleh make kalung palang jg dong
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
Balasan post kambing.bau
ente paham ga isbal itu apa? udah ngoceh2 panjang x lebar salah lagi

Usai Cadar, Menag Permasalahkan Celana Cingkrang PNS

source
Diubah oleh otce
Menag ini udah ketakutan aja.
profile-picture
gw.kenshin1601 memberi reputasi
Yg namanya instansi kan punya aturan berpakaian saat jam dinas. Kalau pakaian yg dipakai diluar aturan, ya silahkan nilai sendiri lah.
Simple banget ye

Jdi PNS ya ikutin peraturannya
Ga mau/ga bisa ikut silakan mengundurkan diri
Balasan post michiyoshirin
Quote:


Mayoritas rasa minoritas emoticon-Traveller

Udah 30tahunan gw hidup di negara ini dan baru di zaman ini celana cingkrang dipermasalahin emoticon-Ultah

Gk suka sama Sunnah dan ajarannya tp doyan sama duitnya.
profile-picture
blunkblunk memberi reputasi
jos. . . amgsung dilaksanakeun se Indonesia. . . mantab pak Fachrul

hilangkan semua atribut keagamaan di instansi pemerintahan.
Balasan post Unapzeus
Kalo cadar kemungkinan aturan yg diterima, tp kalo celana cingkrang bakal banyak penolakan
Ya anggap aja celana cingkrang itu trend jaman sekarang seperti celana cutbray jaman dulu, cuma bedanya jaman dulu cutbray ga dilarang
waduh Pak. tegas boleh tapi jika celana cingkrang yg notabene hal sepele yg sama sekali tidak mengganggu performa PNS tidak dibolehkan. itu bukan tegas lagi namanya
Kalo cadar gue bisa nerima ya wajarlah ASN ngga boleh cadaran. Cuma kalo celana cingkrang? Wowww ini Mentri Agama yak? Aduduhhh Pak, yg dinilai ASN tuh ideologi dan kinerjanya Pak. Celana boleh cingkrang tapi kalo loyal sama NKRI gimana Pak? Mendingan ngurusin ASN yg suka bolos dan korupsi aja Pak, diperbaiki agamanya biar ngga korup terutama yg di Depag tuh Pak #uppss
Saya di Papua lo Pak, yg notabene mayoritas Kristen tapi justru mereka ngga pernah komplain celana cingkrang sama jenggot Pak, lha Bapak yg Muslim kok ngga bisa menghargai agama sendiri. Memang ini bukan di Arab Pak tapi bukannya Negara udah jamin kebebasan menjalankan agama dan keyakinannya masing2??? Selama celana cingkrang tidak berideologi Khawarij alias doyan dikit2 Khilafah2 sama mengkafirkan di luar golongannya ya biasa aja kali Pak 🙄
Lihat 1 balasan
Balasan post hansip.komplek
kalo gak mau diatur, resign aja bro, itu hak asasi kok

buka warung, tiap hari pake peci sama sarung, its ok
emoticon-Cape d...
Balasan post ihiw2000
@ihiw2000 ada gan, anak tahun 90 pasti tau, the boys and soldier kayanya judul, lupa2 inget
Radikal Kiri itu jelek
Radikal Kanan itu jelek
Radikal Lainnya itu jelek





Begitu juga Radikal Pancasila itu juga jelek



emoticon-Smilie
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Quote:


Salafist dalam penafsiran berbeda gan jika dibandingkan islam moderat

Mereka mengikuti penafsiran ulama2 salaf jaman dahulu di 3 generasi terbaik yaitu jaman nabi dan sahabat, tabiin, tabiut tabiin

Mereka ga bakalan mau pakai penafsiran diluar 3 generasi tsb
Lihat 2 balasan
Quote:


Mantap niy bersih2.. itu naynyi pun tidaj.. widih udah kadrun tuh..
emoticon-Ngakak
Quote:


Nah ini. emoticon-Cool akhirnya ribet sendiri kan. Nasionalisme akut
Balasan post michiyoshirin
Quote:


Bntar, yg tafsiran gw itu tafsiran moderat?? Well, kalau itu aja disebut tafsiran moderat, apalagi yg lain. Itu tafsiran murni stelah gw baca histori knp Muhammad mau kaum mukmin ga isbal dimana scr dulu org2x kaya menunjukkan kesombongannya dgn memakai pakaian yg kainnya menyentuh lantai sampai terseret2x. Harusnya tafsiran apapun itu wajib didassrkan pada kondisi masyarakat dan budaya ketika Muhammad hidup.

Knp gw pake sejarah (termasuk kondisi dan kultur masyarakat arab dan wilayahnya) ? Karena itu yg paling jelas menggambarkan semua apa yg terjadi ketika Muhammad hidup dan jelas menggambarkan knp Muhammad berbicara seperti itu (hadist).

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Usai Cadar, Menag Permasalahkan Celana Cingkrang PNS

Kalau mau niru pegawai macam di Arab...ya sekalian saja pakai model diatas....Arab wanabbe kok nanggung
Halaman 17 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di