KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menag Fachrul Razi Akan Larang Cadar di Instansi Pemerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db9984c018e0d5b5662826e/menag-fachrul-razi-akan-larang-cadar-di-instansi-pemerintah

Menag Fachrul Razi Akan Larang Cadar di Instansi Pemerintah

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


Ya yg seperti itulah yg bikin sentimen negatif sama cadar
profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
nicee triiit
lanjutkan gan dengan triit seperti ini
ane dukung
emoticon-Jempol
kerad jugav mentri baru, udh berani nyollek hal sensitive
emg ada gtu pns cadaran? baru tau gw


Quote:


gk ngarang ente bray ??


profile-picture
ravenwinter memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


helm fullface
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

SNI gkk itu gann ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
putrie.tidoer memberi reputasi
Sebenarnya ane g masalah sama yg pakek cadar kek gini. Tp masalahnya yg pakek cadar ini suka ngerasa sok suci trus sok2an mengatur2 hidup orang. Sekalinya orng juga campurin hidupnya langsung ngerasa teraniaya.
profile-picture
steven.thereds memberi reputasi
Balasan post roni.riyanto
Quote:


coba liat simpatisan macem teroris yg pakai cadar, apa ada yang wajahnya cantik? rata2 item dekil
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Balasan post khafidz99
Quote:


betul bray klu bs yg banyak rame2 resign masih banyak anak muda diluar sana
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Quote:


Belum ada. Makanya dibikin aturan ini dulu, kalau nunggu sampai ada PNS yg bercadar nanti takutnya makin gaduh
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
Balasan post ayy.lmao
Quote:


@heatbl4st @ayy.lmao mengenai PNS, 90% kerjanya santaiiiiiii, 10% kerja benar,
Mengenai peraturan Menag, semua keputusan atas peraturan pasti ada pro kontranya, silahkan pada berkesimpulan sendiri-sendiri. Tp yg pasti setiap warga negara yg baik harus menaati peraturan yg dibuat pemerintah. Kl tak mau taat peraturan, paling dihukum.
Gw sih, apapun keputusan pemerintah pasti gw dukung. Mau baik mau buruk buat sebagian orang, tp tetap keputusan itu adalah yg terbaik buat semuanya.
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
Balasan post ayy.lmao
Quote:


Sudah batasannya jelas ya Menag Fachrul Razi Akan Larang Cadar di Instansi Pemerintah

Kl menurut ulama besar( mazhab)bisa diwajibkan atau disunahkan. Ini karena suatu hal. Karena kecantikannya mengundang hawa nafsu, karena lingkungan nya keras banyak cowok nafsuan, contohnya orang yg kesini suka nikah kontrak. Disana keras asal sudah haid langsung diajak nikah.

Jadi karena ini instansi pemerintah yg biasa di thagut2kan sama radikal, perlu ke hati hatian.

Kl mau memakai nya sepulang kantor terserah. Yg penting pas dilingkungan instansi dilepas. Karena gw jg ga bakal bisa mengenali itu orang.

Orang2 yg idupnya ga pernah kena sinar matahari dalemnya kaya apa sih?
Udah dikasih matahari sama Tuhan malah disia2kan.


Balasan post materaitempel
Quote:


Tergantung kementrian dan lembaganya gan, walaupun emang bener pada santai bin gabut sebagian besar. Pns kelurahan apalagi.

Kalau mau lihat kementrian mana yg kerjanya bener dan minim gabut, liat aja seberapa gampang diajakin kerja overtime. Kalau lu kerjanya ngurusin proyek pemerintahan pasti paham deh attitude pns kalau diminta lemburemoticon-Ngakak
Quote:


itu cadar ada akibat libido ngarab tinggi disebabkan konsumsi daging kambing dan torpedo kambing yang tinggi lalu sering kekenyangan kurma serta jarang minum, lihat kulit kebuka dikit langsung kagak karuan, konsumsi banyak hal-hal begituan bikin otak jadi piktor makanya sering-seringlah konsumsi air jernih mineral supaya otaknya jernih dan kalem
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
Quote:


Item dekil atau cantik gimana orangnya.. ada kok yanh bercadar juga cantik... BTW komen ente kagak nyambung sama konteks komen gua dah emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Balasan post ayy.lmao
@ayy.lmao nah kan, makanya kerja udh bebas, masa menuntut kebebasan lainnya. Besok-besok kg usah masuk kerja aja, tp digaji. Kan bebasss emoticon-Ngacir
Balasan post materaitempel
@materaitempel
Omong omong, ada ya pns bercadar? Gw ga pernah liat satupun.

Kalau penjaga warteg bercadar sih gw pernah liat
Diubah oleh ayy.lmao
Klo boleh jujur gw malahan pernah satu lift sama yg model beginian ... ada perasaan was - was bin ngeri ... emoticon-Mewek karena gw berkeyakinan banget bahwa tingkat keimanan dan ketakwaan seorang hamba .. hanya hak prerogatif yang maha kuasa ...
profile-picture
yanka555 memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di