CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Mie Instan +62 Dengan Mie Instan Di "Nigeria" Yang Cukup Buat Sekeluarga!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba727068cc95489f2e04a6/perbedaan-mie-instan-62-dengan-mie-instan-di-quotnigeriaquot-yang-cukup-buat-sekeluarga

Perbedaan Mie Instan +62 Dengan Mie Instan Di "Nigeria" Yang Cukup Buat Sekeluarga!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Makanan favorit yang menjadi pilihan anak kost saat kiriman uang tak kunjung datang, mie instan menjadi penyelamat terakhir dikala perut sudah mulai keroncongan.
Quote:


Mie Instan memiliki dua macam varian, mie kuah dan mie goreng, namun varian ini juga memiliki beragam macam rasa, ada mie instan kuah rasa ayam bawang, rasa soto dan masih banyak lainnya. Begitu juga dengan mie goreng yang menawarkan beragam macam rasa.

Di Indonesia, mie instan yang terkenal bermerek Indomie, yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Tetapi tahu kah kamu bahwa di Nigeria Indomie memiliki ukuran yang cukup besar. Bahkan ukurannya melebihi tangan orang dewasa. Padahal di Indonesia Indomie dikemas dengan ukuran yang kecil sekitar 70 gram.

Menurut catatan sejarah, Indomie memperkenalkan diri di Nigeria pada tahun 1988 dan mulai diproduksi pada tahun 1995 melalui Dufil Prima Foods.
emoticon-cystg
Quote:


Jika sebungkus Indomie di Indonesia bisa dihabiskan oleh satu orang, namun tidak untuk Indomie dari Nigeri. Tapi ada hal yang mengejutkan lain dari sebungkus Indomie Nigeria ini. Di Nigeria, Indomie berukuran jumbo ini adalah porsi makan untuk satu orang.
emoticon-Wow
Sontak saja unggahan ini dibanjiri beragam komentar netizen yang penasaran dan terkejut melihat potret Indomie jumbo dari Nigeria ini.

Quote:

emoticon-Leh Uga
Sumber berita dan gambar: (Disini)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
itu ga salah segitu?
dan abis sekali makan?
amazing..
emoticon-Rusia
profile-picture
apaman memberi reputasi
buset itu dah berasa makan tumpengemoticon-Ngakak
profile-picture
apaman memberi reputasi
Demenan gw tuh. Tambah perkedel, nasi, peyek, bakwan jagung, sup jagung, bihun goreng, minumnya jus taro.


emoticon-Ngakak
profile-picture
apaman memberi reputasi
Quote:

Seperti tertera digambar gan. Dan gw kaget juga awalnya.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Tumpeng versi nudel.
emoticon-Ngakak
Quote:

Itu demen ape rakus gan?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lagi diet karbo bre. Jadi makan yang berprotein aja kaya menu di atas
profile-picture
apaman memberi reputasi
Balasan post apaman
kekmana bentuk usus orang yg abis makan ginianemoticon-Wakaka
profile-picture
apaman memberi reputasi
sekali makan bisa 1000kalori lebih itu.. tapi tetep aja disana orangnya kurus kurus
profile-picture
apaman memberi reputasi
Quote:

Iye sih protein, tapi ga campur dengan nudel juga kale.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Cacingan bre.
emoticon-Leh Uga
Quote:

Bagi orang sana, karbo semacam lemak jenuh bre. Kaga mempan gemuk.
emoticon-Leh Uga
porsi jumbo gan hahaha
bisa buat sekeluarga itu
profile-picture
apaman memberi reputasi
aku yg perut tambun gini gak habis jika sebesar itu
profile-picture
apaman memberi reputasi
INDOMIE ALWAYS INDOMIE
profile-picture
apaman memberi reputasi
indomie.... 1 gacukup 2 kelebihan.
profile-picture
apaman memberi reputasi
Hahahaha yang doyan indomie pasti ngiri banget kenapa di negeri sendiri nggak ada yang segede gitu. Kalo ane sih nalah seneng yang kemasan kecil, udah pas banget porsinya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
apaman memberi reputasi
Quote:


Kata orang-orang sih gitu ya gan. Ane pun sempet ngerasain gini, makan 1 kurang, makan 2 kebanyakan. Tapi pas ane mikir-mikir yaa emang porsi 1 segini tuh udah pas nikmatnya. Dalam rumusan ekonomi juga supaya konsumen terus kepengen makan ini, biar nggak gumoh lah emoticon-Big Grin
profile-picture
apaman memberi reputasi
Ane emang suka mie apalg kalo tgl tua tambah nikmat. Tp kalo segede itu yg ada ane mabok mie stahun emoticon-Najis
profile-picture
apaman memberi reputasi
Quote:


eleh, porsi indomi versi indonesia dikit? jangan lupa makan mi pakek nasi cuman ada di indonesia emoticon-Cape d...

mending makan indomi nigeria daripada makan indomi indo pakek nasi emoticon-Cape d...
profile-picture
apaman memberi reputasi
Kalo disini kayaknya yang makan bukan keluarga gan, tapi anak kosan yang kelaperan tapi pengen irit emoticon-Big Grin
profile-picture
apaman memberi reputasi
Busetdah.. Gede amat.. Buat sendiri lagi.. emoticon-Matabelo
profile-picture
apaman memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
super jumbo bre,,,
emoticon-Leh Uga
profile-picture
apaman memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di