nadz92Avatar border
TS
nadz92
5 Tips Mendekorasi Ruangan Rumah, Untuk Perayaan Halloween.



Perayaan Halloween sebentar lagi tiba gan, bagi kamu yaa.. kamu yang merayakannya apa-apa saja nih yang sudah dipersiapkan buat perayaan nanti? Kalau belum tau hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan, nih gw kasih tau.

Serba serbi halloween itu ada banyak jenisnya gan, mulai dari mempersiapkan kostum hantu, make up serem, Jack O'Lantern (lentera labu), permen dan coklat (hadiah trick or treat), sampai mendekorasi rumahjadi tema serem apapun yang kamu suka.

Nah berikut ini ada beberapa tips untuk tema serem dalam mendekorasi rumah pada perayaan halloween nantinya. Mudah-mudahan tema tersebut ga bikin kamu merinding yak? 😂
emoticon-Ngakak


# Tema Dekorasi Rumah Ala Halloween Yang Serem Abisz #

😈 Dekorasi Rumah Bertema Serem 😈

Quote:


Untuk kamu yang suka banget ngejahilin orang, ini tema cocok banget untuk dicoba.
Yaitu menghias langit-langit gantungan lilin (chandelier) ataupun lampu gantung dengan pernak pernik seperti pada gambar diatas gan.

Dengan pernak pernik berbagai macam item icon serem tersebut, pastinya bikin tamu yang berkunjung kerumah kamu bergidik ketakutan. Karena mereka melihat tengkorak dan kelelawar yang sedang berterbangan membuat suasana seperti sedang berada dikuburan.

Apalagi ditambah dengan penerangan lampu warna kuning klasik, auto ngacir tuh tamu-tamu yang hadir.
emoticon-Leh Uga


😈 Mendekorasi Dinding Rumah Dengan Motif Kelelawar 😈

Quote:


Masih lanjutan tema yang diatas, sesudah mendekorasi Chandelieratau lampu gantung, selanjutnya mendekorasi dinding dengan motif gambar kelelawar (gw sarankan jangan dicat, akan lebih mudah dengan potongan kertas hitam motif kelelawar, karna bisa dicopot).

Tujuannya adalah untuk menambah nuansa serem dari gantungan lampu tadi, dan ini adalah perpaduan yang pas untuk suasana tema serem pada perayaan halloween. Kira-kira ada yang berani namu ga ya?
emoticon-Leh Uga


😈 Lukisan Menyeramkan 😈

Quote:


Untuk lukisannya, agan bisa menyesuaikan sendiri gambar apa yang cocok untuk menyesuaikan tema serem dalam lukisan tersebut asalkan masih dalam konteks tema serem. Boleh ditambahkan gambar "Joker" yang lagi tersenyum, ataupun gambar-gambar lain yang menurut agan lebih menyeramkan.

Jangan pernah memakai gambar "Hello Kitty" ataupun gambar unyu yang lainnya ya, karna hal tersebut bukannya bikin tamu merinding malah ngakak ntar tamunya. Karna dianggap gambar dan dekorasi rumah ga selaras, Kalau sudah begini jadi gagal donk suasana seremnya.
emoticon-Wkwkwk


😈 Hiasan Meja 😈

Quote:


Selanjutnya ada hiasan meja nih, hiasannya berbentuk tengkorak ya gan, bukan opa-opa korea (wkwk 🤣). Kebayangkan kalau hiasan meja berbentuk kepala orang mati ini dihias dimeja tamu atau meja makan, auto ga selera tuh tamu yang makan (lumayan buat ngirit makanan, wkwk 😂).

Hiasan tersebut tidak harus tengkorak saja, boleh ditambahkan bentuk lainnya, seperti Drakula atau bentuk lain yang aganSist suka. Gw ingatkan sekali lagi, "JANGAN PERNAH MEMAKAI BENTUK OPA-OPA KOREA, JANGAN PERNAH!!
emoticon-Blue Guy Bata (L)


😈 Miniatur Halloween 😈

Quote:


Dekor langit ruangan sudah, dinding sudah, lukisan gambar sudah, hiasan meja sudah, apalagi yang kurang ya? Oh iya, Miniaturnya yang belum gansist.

Kurang lengkap rasanya suasana serem tanpa adanya miniatur, yaa miniatur adalah patung kecil yang memiliki berbagai macam bentuk. Nah khusus untuk tema halloween, gansist bisa memakai bentuk kucing hitam, penyihir ataupun bentuk lain yang disukai.

Miniatur tidak mesti harus dibeli, bisa juga dibuat sendiri dari kertas maupun kayu. Asalkan bisa dipajang diruangan rumah ya gan, dan pastikan juga miniaturnya bagus dan menarik yak?!
emoticon-Jempol
***


Sekian saja tips mendekorasi ruangan rumah untuk tema halloween dari gw, jika ada penambahan tips atau perbaikan langsung aja komentar dibawah ya gan. Terimakasih.

Selamat merayakan halloween bagi yang merayakannya, buat yang ga ngerayain bisa nyoba kegiatan lainnya. Jangan lupa ngopi! ✌😁
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Narasi: Opini pribadi
Sumber gambar: google images
Sumber ide: (Disini)

NadarNadz
ceuhetty
sebelahblog
sebelahblog dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan