KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baa4f90dcd7702c588b4567/a-road-to-be-me

a Road to be Me

Tampilkan isi Thread
Halaman 115 dari 129
lanjutkan mas
ono pov lina yo tambah joss iki
siap ditunggu selanjutny
profile-picture
zpy memberi reputasi
Diubah oleh wongzelek
Quote:

Khilaf mulu, kpn benernya??emoticon-Blue Guy Bata (L)
Iya seperti GRP jaman baheula, emoticon-Big Grin
-----
Pov luna??
Ane sih yess,emoticon-Perancis
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Quote:


Manuk.. eh manut om.. emoticon-Malu
profile-picture
zpy memberi reputasi
Quote:


Bagaimana bunda Maya ?

Bung Ari ?
emoticon-Hammer2
profile-picture
zpy memberi reputasi
Diubah oleh DanyMartadinata
Quote:


Gini : Buat apa ada hitam kalau putih lebih menyenangkan

Sama kayak kenapa harus dia kalau kamu lebih uwuu uwuu

Quote:


Ya mending rese daripada kaku kayak.....kayak siapa hayooo haha


Quote:


Anak apaan? Anak buaya!

B-but... yea i'm ready be a slut do whatever you want.




Istigfar akuu

Quote:


Bodoamat
profile-picture
profile-picture
zpy dan danymarta memberi reputasi
Quote:


Ya kalo kaku dilemesin dong, gimana sih, emoticon-Embarrassment
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Quote:


Kenapa harus ada pertemuan kalo ujung2nya ada perpisahan, sama kek halnya kenapa harus mencari cari yg lain kalo hanya seorang Anya yg menarik perhatian ulu ulu




-batacollector-
Quote:


bisa aja, kasih cendol dlu ah hahahha
profile-picture
profile-picture
zpy dan danymarta memberi reputasi
Quote:


Sayang ini emoticonnya nggak ada gambar bendera putih, ampun dah kalo dicendolin lagi emoticon-Cape d... (S)



-batacollector-
Diubah oleh danymarta
Quote:


hahahaha canda om emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zpy dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada kok enih, emoticon-Tepar
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Quote:


ampe jungkir balik gitu om emoticon-Leh Uga
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Quote:

Hahaha iya2 om, gw lagi mo bangun perumahan soalnya emoticon-Belo

Quote:


Lo lagi pake tag pilus ya pasti ada emoticon-Malu



-batacollector-
Diubah oleh danymarta
Quote:


sok atuh bangun om, ntr kalo dah jd ane numpang bobo ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
zpy dan danymarta memberi reputasi
Quote:


Ane setuju gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
zpy memberi reputasi
Quote:


Enak aja numpang, bayar emoticon-Mad




emoticon-Ngacir
-batacollector-
Bab 3 - 26,

Quote:


Luna terlihat agak berbeda setelah terakhir kami bertemu, masih cantik, putih dan menggemaskan, tapi rambutnya kini dibiarkan panjang dan hitam memberi kontras ke kulit putihnya. Timing mas joni benar-benar pas untuk menyelamatkan gw.

Sembari standby pikiran gw melamun jauh, sekali lagi gw masih kesal dengan luna, tapi perasaan gw gak bisa bohong ada setitik perasaan yang senang bisa melihat luna lagi tapi itu membuat gw bingung dalam bersikap,

Quote:


Kesimpulan bulat muncul di benak gw, benar sekali luna dulu pernah "menghancurkan" gw, tapi gw gak mau ngasih dia alasan untuk terus-terusan tertawa melihat gw.

*****


Quote:


Gw mengikuti pak wirawan dari belakang menuju ke resto hotel ini yang menyatu dengan pool, malam ini ada acara barbeque di resto dan pinggiran kolam renang, gw dan pak wan kesana untuk ngecek wireless karena lumayan banyak orang di area resto takutnya alat wirelessnya overload.

Why don't you tell me where it hurts now, baby
And I'll do my best to make it better
Yes, I'll do my best to make those tears all go away
Just tell me where it hurts now, tell me
And I love you with a love so tender
Oh and if you let me stay
I'll love all of the hurt away


suara lembut ditemani band akustik mengisi acara malam ini, suara lembut siapa lagi kalau bukan suara luna.
Luna bernyanyi di pinggiran kolam duduk di kursi bar tinggi, menyilangkan kakinya sambil tangannya memegang mic.

Sepertinya luna gak menyadari kehadiran gw di tengah banyaknya orang ini, jadi gw bisa dengan leluasa menatap lunamengisi kembali setiap detail wajah luna yang dulu coba gw lupakan susah payah.

Quote:


*****


Gw duduk di bawah pohon kelapa di pinggiran pantai. Gelap malam yang hanya di terangi cahaya bulan, sedikit suara deburan ombak, dan angin yang sepoi-sepoi menemani gw yang sedang menyalakan sebatang rokok untuk mengusir dingin. Benar kata mas joni, ngerokok disini itu enak.

Gw memainkan HP gw mengetik tuts hp mengirim sms ke beby yang mulai ngambek gak bisa gw temenin tidur, eh maksudnya temenin tidur di telpon karena harus standby.

Quote:


sedikit senyum mengembang di bibir gw saat berbalasan sms dengan beby, gw udah terlanjur janji mau datang ke acara keluarganya.

Gw sesap rokok dalam-dalam sebelum puntungnya gw matikan, gw bangkit berdiri hendak kembali sebelum mas joni nyariin.

baru 10 meter gw melangkah dan kini sampai di anak tangga, langkah gw terhenti di tangga kecil ini. dan mata gw melihat sesuatu yang membuat nafas gw terhenti.

Quote:


Gw membatin tak tak bersuara, begitu juga luna yang kini hanya berdiri sekitar 2 meter yang matanya juga saling mengunci dengan mata gw, gw kaget dan luna juga terlihat demikian.



To be continue... Side story of Luna "Luna Stories"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bangliam dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gak kelar-kelar dong cerita ane hahaha

Quote:


Oke siyappp

Quote:


Siap gansss

Quote:


Kan harus berbanding lurus gow antara khilaf dan benernya, gimana kita mau bener kalau gak khilaf dulu hahaha

Quote:


Manuk e cucak rowo 😂

Quote:


Gw tim BCL, anjir dah unyu-unyunya gak ketulungan itu Milf 😍 duh sorry kgilaf sampe nge gas hahaha

Quote:


Bapaknya komodo anaknya harus buaya dong nyaa emoticon-Bettyemoticon-Betty

Ok honey, sekarang kamu nyuci piring, nyapu rumah, bersihin taman, bersihin WC, cuci mobil, dan cuci motor.

Quote:


Oke gan
profile-picture
g.gowang. memberi reputasi
Stories of Luna pt.1



Memori lama kembali mengalir dari hati dan menari indah di jemari saat memainkan tuts keyboard laptop ku, terkadang airmata ini mengalir tanpa aku sadari tapi ditemani oleh senyum di bibirku kala mengingat dia.

Quote:


Pelukan shawn selalu bisa menghangatkan ku dari dinginnya kota Toronto, tidak terasa sudah beberapa tahun aku menetap di kanada sejak saat itu shawn meminangku sambil berlutut di denpasar, bali.

Quote:


Nama itu,ini bukan cerita tentang bagaimana aku dan shawn bertemu, tapi dia, seorang anak kecil yang berhasil membuat aku kembali percaya pada cinta, kembali percaya bahwa laki-laki itu enggak semuanya....


Jakarta,


Quote:


Gitar itu melayang menghempas dinding kamar, jatuh, patah tapi tidak sehancur hatiku saat ini.
Wanita mana yang tidak hancur saat ditinggal kekasih di saat-saat terburuk dalam hidupnya. saat dimana dia mengetahui dia bukanlah wanita yang sempurna.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bangliam dan 6 lainnya memberi reputasi
Lanjut uyyyy emoticon-Cool
profile-picture
zpy memberi reputasi
Halaman 115 dari 129


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di