SpnewsAvatar border
TS
Spnews
Suami Sah Labrak Pernikahan Istri, Viral di Facebook
SURABAYAPAGI.COM, -Pernikahan pasangan Rino Boru Nasution dengan calon suaminya Toni Sihombing terpaksa gagal. Hal itu lantaran, saat prosesi pemberkatan yang dilakukan di gereja HKBP Delitua, kabupaten Deli Serdang suami sah dari mempelai perempuan datang melabrak.



Sontak hal itu membuat geger acara pernikahan tersebut. Kebohongan mempelai wanita terkuak di depan semua tamu undangan yang hadir. Rina mengaku dia janda karena suaminya telah meninggal.

Momen gegernya pernikahan itu bahkan sampai viral di media social. Akun facebook atas nama Yanda Daria memposting foto pernikahan yang terjadi pada Selasa (15/10/2019) lalu itu.

Ia mengunggah 4 foto dalam Facebooknya, terlihat mempelai wanita yang mengenakan gaun pernikahan digiring petugas kepolisian. Tampak pula tamu yang menunjuk – nunjuk sang pengantin wanita, sembari menunjukkan wajah kesalnya.

"Pernikahan yang gagal di Gereja HKBP Sibiru-biru, suami sang mempelai perempuan tiba-tiba datang ke gereja," tulis akun Facebook Yadi Daria.

Pernikahan yang hampir saja berlangsung tiba tiba riuh dikarenakan kedatangan suami sah sang mempelai wanita melabrak dna mengajukan keberatan atas pernikahan istrinya rina boru nasution.

Pendeta DSG (50) yang baru menikahkan kedua pengantin, langsung membatalkannya kembali. Cincin emas tanda cinta antara kedua pengantin, langsung diambil paksa oleh keluarga mempelai pria.

”Penipu dia. Penipu dia. Katanya janda ternyata dia masih punya suami, tiga anak yang sah,” teriak seorang pria di halaman Gereja HKBP Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto mengatakan, pihak keluarga mempelai pria langsung meminta polisi untuk membawa pengantin wanita ke kantor polisi.

"Atas permintaan keluarga Toni Afrizal Sihombing, agar pengantin wanita dibawa ke kantor polisi karena diduga telah menipu," ucap Efianto.

Sumber : http://surabayapagi.com/read/suami-s...al-di-facebook
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan