ajang.dee
TS
ajang.dee
Monyet Ini Lucu, Manusia Tertarik Merangkulnya?
Vidio lucu Monyet Dengan Manusia lihat di bawah gansis.




Secrinshoot

Masih adakah yang sayang sama monyet?


Sumber : Gambar

emoticon-Big Kiss



Gansis, Monyet atau orang bilang hewan langka yang unik dan lucu seperti lihat vidio diatas manusia tertarik pada monyet yang memiliki rasa berani saat ada musuh dia berani mengambil senjata tajam seperti pisau dapur seperti vidio di atas sangat lucu dan unik.

Dari pagi sampai sore dan sebentar lagi sudah mau malam Namun, aktifitas seseorang berbeda ada yang mencintai hewan peliharaan sampai menjadi penghasilan hidup untuk makan sehari hari. Namun, hal ini juga banyak yang merangkul monyet bukan sebaliknya membunuh monyet dengan keji dan tragis sayangi monyet gansis, bisa juga monyet untuk di jadikan kenangan foto bersama monyet.

Sumber : Gambar

Apakah kalian mencintai hewan peliharaan yang unik dan lucu?

Sebagai manusia juga bisa mencintai hewan peliharaan yaitu monyet alias kera pastinya sayang banget sama monyet yang dipelihara dari bayi sampai sudah dewasa.

Monyet biasanya berekor dan berukuran lebih kecil berikut yang ada pada tubuh monyet termasuk.

Kepala Monyet

Kepala monyet membuat manusia terkagum-kagum dengan kepalanya yang lucu seperti mirip manusia gans,
Namun, banyak juga yang mencintai monyet.

Karena monyet itu memiliki tingkah laku kaya manusia karena monyet juga memiliki kepala yang bisa berpikir, pungsinya untuk lebih cerdas dari manusia.

Tangan Monyet

Tangan monyet sangat peka terhadap makanan gunanya untuk memakan pisang yang masuk ke mulut dan barang siapa yang mengambil hak monyet pastinya akan di gampar oleh tangan monyet karena monyet tau rasa pisang itu enak.

Kaki Monyet

Kaki monyet juga sangat lincah dan bisa jalan di atas pohon yang rindang dan bisa gerak bebas, Namun bila kaki monyet di sentuh dengan kasar pastinya monyet melawan malah bisa celaka oleh jejekan kaki monyet karena merasa terganggu bila alamnya di musnahkan.

Bulu Monyet

Bulu monyet sangat halus dan lebat untuk menghindari rasa dingin di waktu malam dan bulu monyet sangat peka bila ada yang mengelus dan mempunyai reaksi bila di sentuh dengan kasar monyet bisa pergi jauh kalau yang menyentuhnya sangat kasar terhadap monyet.

Sumber : Gambar

Terima Kasih

Tulisan : Pribadi

Sebuah Nama : Ajangdee


Oktober , 22 . 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

emoticon-Big Kiss

Sumber : youtobe


Diubah oleh ajang.dee 13-08-2020 11:34
mbakendutriwidytien212700
tien212700 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
22.3K
152
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan