KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daeb45b4601cf58b303333c/putra-bos-kartel-narkoba-meksiko-di-bebaskan-setelah-ribuan-pengawalnya-mengepung

Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung


Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung


Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung

Meksiko memang dikenal dengan para kartel dan gembong-gembong narkobanya yang luar biasa berbahaya.
Dan baru-baru ini Presiden Meksiko telah mengeluarkan keputusan pembatalan penangkapan seorang gembong narkoba anak dari Joaquín "El Chapo" Guzmán yang tak lain adalah bos narkoba cukup ditakuti di meksiko tak berapa lama setelah penangkapannya.

Saat itu Ovidio Guzmán López ditangkap di sebuah rumah dengan surat perintah dari hakim di kota Culiacan,
tapi tak berselang lama orang-orang bersenjata dari kartel narkoba berbahaya mulai berdatangan berkumpul dan terlibat pertempuran besar dengan para pasukan keamanan.

Setidaknya delapan orang tewas dan 16 lainnya luka-luka, kata pihak berwenang, dan saat itu beberapa kendaraan dijalanan dibakar.
Presiden Andrés Manuel López Obrador mengatakan keputusan untuk membatalkan penangkapan tersebut telah menyelamatkan banyak nyawa.
Beberapa pejabat keamanan senior telah menyetujui pembebasannya, kata presiden pada saat sesi konferensi pers.
"Para pejabat yang mengambil keputusan ini melakukannya dengan baik," katanya.
"Penangkapan seorang penjahat tidak lebih berharga daripada nyawa orang."

Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung

Pengacara keluarga Guzmán menjawab pertanyaan dari para wartawan dan menggambarkan presiden meksiko sebagai "manusia", Dia telah memutuskan "untuk tidak menyebabkan kerusakan lebih parah", kata José Luis González Meza.
Dan tidak ada negosiasi untuk membebaskannya, tambahnya.

Di bawah kepemimpinan El Chapo sang bos narkoba paling ditakuti di meksiko, kartel Sinaloa menjadi salah satu pemasok obat-obatan terlarang terbesar ke AS, kata para pejabat.
Dan Ovidio Guzmán López adalah salah satu dari beberapa anggota keluarga Guzman yang ikut menjalankan bisnis narkoba tersebut.
Dan diduga dia berusia sekitar dua puluhan, dia dituduh melakukan perdagangan narkoba di AS.

Sebuah patroli polisi Nasional Pengawal militer mendapat serangan brutal dari sebuah rumah saat akan dilakukan penangkapan, kata Menteri Keamanan Alfonso Durazo.
Kemudian pasukan keamanan melawan balik dan menemukan Guzmán didalam rumah tersebut, tetapi tak lama kemudian rumah itu justru dikepung oleh banyak sekali orang-orang bersenjata dan dipaksa untuk mundur.
Menteri Pertahanan Luis Cresencio Sandoval mengatakan kepada wartawan bahwa operasi itu "tidak direncanakan dengan baik".
Lima anggota kartel dan seorang polisi Garda Nasional termasuk di antara yang tewas, katanya.


Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung



Penulis : xhamstermaniac
Sumber Referensi emoticon-Paw


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xhamstermaniac
Halaman 1 dari 14
edyaaaann....dah kaya perang aja jadinya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan Fathcool memberi reputasi
wah negara garda nasional kalah sama kartel?
gila emang kartel ya. lebih serem dari mafia emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 5 lainnya memberi reputasi
berarti pemimpinnya gagal menjaga keamanan rakyatnya,

turunin lah itu semua polkis, militer, masa sama kartel aja nyerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
hmm.. UANG yg berkuasa sepertinya emoticon-Hammer2
buset kartel emang gak main-main yes
profile-picture
RezaKrocolatos memberi reputasi
hanjir ketika yg empunya uang melawan negara emoticon-Takut (S)
profile-picture
makandemit memberi reputasi
Balasan post banksymonkey
Quote:


Agan...

bahkan ISIS sadisnya kalah sama kartel narkoba.
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan jasakurirjkt memberi reputasi
serem memang kalo liat dokumentasi gengster atau kartel2 narkoba disana
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
knapa ga dituruni aja tentara sana kalo mmg polisi ga sanggup...
yda ga usa nangkap2an lagi...
lgs di bom aja
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


senjata kartel bahkan lebih bagus daripada senjata tentara. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Diubah oleh then.must.koui
Lihat 1 balasan
Kok lucu ya.

Coba presidennya Duterte, langsung diabisin tuh sama militer semua ribuan kunyuk itu emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravenwinter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post then.must.koui
Quote:


iya dong senjata lebih bagus kan bisa beli di pasar gelap. duit dari narkoba juga pasti banyak benerr...
pokoknya negara yg ada kartelnya udah susah aja. huhu emoticon-flower
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
nah ini baru kerad
Putra Bos Kartel Narkoba Meksiko Di Bebaskan Setelah Ribuan Pengawalnya Mengepung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ravenwinter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gilaaaaaaa emoticon-Takut
duh keras
wadoh gini amat g ad macam cia apa di sana? emoticon-Ngacir
Quote:


ini mexico bosku
lebih jauh serem kartel sini daripada filipina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wanjirrr pemerintah bisa kalah sama segelintir orang, greget banget. . , oligarchy kelas dewa nihemoticon-Leh Uga
Sangar amat ya
Diubah oleh saya.kira
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di