alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sedih Gan!!! Bayi Gurita Ini Berlindung Di Gelas Bekas Air Mineral
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daca58ec8393a54e728356d/sedih-gan-bayi-gurita-ini-berlindung-di-gelas-bekas-air-mineral

Sedih Gan!!! Bayi Gurita Ini Berlindung Di Gelas Bekas Air Mineral

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
ada gunanya juga ya sampah di lautan
Ksian ga kebagian rumah DP 0% emoticon-Bingung
gelasnya kaya kenal nih emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
o.best memberi reputasi
Kasihan banget memang....itu memang berlindung atau nyangkut di sampah plastik ya?
profile-picture
o.best memberi reputasi
waduh disangka tempurung yah...
profile-picture
o.best memberi reputasi
50 tahun lagi mungkin laut sudah tidak biru lagi, melainkan hamparan sampah
profile-picture
o.best memberi reputasi
kasian juga ya, ayo jangan buang sampah sembarangan emoticon-Salam Kenal
profile-picture
o.best memberi reputasi
kasihan banget ya tapi kog kelihatan Enak ya klo di masak jadi laper nih..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
o.best memberi reputasi
kasian ya
maka nya mulai sekarang coba kurangi pemakaian plastik
profile-picture
o.best memberi reputasi
perlu banget ditingkatkan kesadaran akan lingkungan sih, udah banyak kasus sampah yang ada dilaut itu bikin biota laut jadi terganggu karna sampah. Kan kalo begitu jadi kesian ya guritanya , lingkunganya jadi tercemar
profile-picture
o.best memberi reputasi
So sad harus gimana kalo sampah udah sampe laut? Gabisa apa apa kan, paling sekarang cuma pencegahan aja biar muara bebas dri sampahemoticon-Sundul
profile-picture
o.best memberi reputasi
Kasihan guritanya, akibat ulah pembuang sampah sembarangan
padahal bisa tiru negara jepang, bawa kantong buat nyimpen sampah sementara. jadi pas nemu tong sampah tinggal buang
Buat orang" yg suka buang sampah sembarangan perlu di genosida
profile-picture
o.best memberi reputasi
Quote:


Tapi enakkkkkemoticon-Frown tapi kasian jugaaa.
profile-picture
profile-picture
o.best dan perihbanget memberi reputasi
Sampah memang sudah merajalela 😭
profile-picture
o.best memberi reputasi
emang sejatinya keserakahan manusia lah yang membuat bumi ini punah
profile-picture
o.best memberi reputasi
Emang sampah bisa merusak rantai makanan, makanan, rumah buat hewan dari sampah semua lama2
profile-picture
o.best memberi reputasi
walah walah

kasian sekali yah emoticon-Sorry
profile-picture
o.best memberi reputasi
Balasan post kamumaho21
sudah saatnya kita kumpulkan infinity stones
profile-picture
o.best memberi reputasi
digoreng pake tepung enak sepertinya
profile-picture
o.best memberi reputasi
Stop buang sampah sembarangan emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
o.best memberi reputasi
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di