alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ragam Jenis Cabai Terpedas di Indonesia, Bahkan di Dunia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dabcf3e48c38d63be0fefae/ragam-jenis-cabai-terpedas-di-indonesia-bahkan-di-dunia

Ragam Jenis Cabai Terpedas di Indonesia, Bahkan di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
sekali nyoba cabe gendot langsung jatuh cinta
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
baru tau ane ada cane gendot... mantap gan.. nice infoemoticon-Shakehand2
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
cabe paling pedes tu cabe-cabean gan emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ngga doyan pedes ane gan
apalah itu makan geprek
ayamnya aja suka doyan suka enggak
tapi tengkyu inponyah
emoticon-2 Jempol
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Mulut tetangga ane lebih pedas dr cabe terpedas di dunia gan. emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ane baru liat tuh cabai jawa.. geli juga ya bentuknya bintik bintik gitu wkwkw tapi khasiatnya banyak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
cabai cabaian ga ada gan emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


mulut tetangga plus mulut mertua plus mulut rekan kerja yang hobi sikut kanan kiri emoticon-Cool
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
yang penting pedes lah
tapi aku meler klw kepedesan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


coba ya kalo ada yang jual ayam geprek tapi pake cabe yang pedesnya di atas cabe rawit biasa emoticon-Takut
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Tidak ada yang lebih pedas dari mulut tetangga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kalo gt enak kendat deh gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Kalau buat masuk angin cuma jahe doank, kalau tolaklinu sidomuncul ada cabenya. summon @tolakangin.1
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Seenggaknya kasih skala pedaslah gab
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Ane bukan pecinta sambal om. Tiap kali makan pasti anak ane "ngeriwuk" ikut makan. Istri yang awalnya suka masakan pedas mau g mau kudu ngalah. Jadi pas lah terhindar dari rasa pedas yang tidak dapat dihindarkan emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Ane bukan pecinta sambal om. Tiap kali makan pasti anak ane "ngeriwuk" ikut makan. Istri yang awalnya suka masakan pedas mau g mau kudu ngalah. Jadi pas lah terhindar dari rasa pedas yang tidak dapat dihindarkan emoticon-Big Grin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Nice info...
profile-picture
profile-picture
Uddineses dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Dower deh tuh bibir wkwkwk
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Nanti ane coba beli deh di mba jamu hehe
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan amikurnia memberi reputasi
ane sukak banged cabe2an emoticon-Genit
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di