YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Harga Fantastis Untuk Wisata Eksklusif Pulau Komodo




Hola, Agan dan Sista pembaca setia, apa kabar hari ini? Jumpa lagi dengan ane di thread sederhana ini.



Gansis hobi melancong? Pasti tahu dong wisata dalam negeri Pulau Komodo? Salah satu tempat wisata alam liar yang menjadi habitat asli hewan komodo. Pulau ini termasuk dalam Taman Nasional yang terletak di provinsi Nusa Tenggara Timur.


Sempat mendapat isu akan ditutup pada Januari 2020 mendatang, kenyataannya, sampai kini tempat wisata tersebut masih terbuka dan bisa dinikmati oleh para pelancong yang ingin berkunjung ke sana. Sebagai gantinya, tempat tersebut kini menjadi wisata eksklusif di mana tak sembarang orang bisa masuk ke sana. Jumlah pengunjung akan dibatasi dengan sistem kartu keanggotaan tahunan yang bersifat premium. Harga tiket masuknya pun cukup fantastis, yaitu empat belas juta rupiah! Wow!





Sebenarnya apa sih keistimewaan dari Taman Nasional Komodo jika dibandingkan dengan tempat wisata lainnya, sehingga harus mematok harga tiket masuk yang semahal itu?



Menurut pandangan ane, yang namanya tempat eksklusif tentu memiliki banyak kelebihan dan sisi menarik yang tak ada di tempat lain. Sebut saja hewan Komodo, yang termasuk spesies langka yang memiliki nilai tinggi. Diharapkan, para pengunjung yang datang bisa melihat secara langsung penampakan hewan yang terancam punah ini dan mempelajari kehidupan liar dari hewan purba tersebut. Tentu suatu kebanggaan tersendiri, kan?


Dari segi penataan dan pengelolaan pun lebih diperhatikan dan profesional. Selain itu, wisata alam ini merupakan bagian dari tujuh keajaiban di dunia. Sudah tentu menjadi sorotan para pelancong baik dari dalam maupun luar negeri. Panorama alam yang eksotis di sekitarnya pun cukup memanjakan mata, bukan hanya ada pantai dan terumbu karang yang indah, tetapi juga satwa-satwa liar yang berhabitat di sana.





Bagi para penikmat wisata keindahan alam , tentu tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi. Dengan harga tiket masuk sebesar itu, tempat ini menawarkan sebuah pengalaman yang eksklusif dan tak sembarang orang bisa menikmati. Khususnya, adalah karena pulau tersebut menjadi tempat habitat terbesar komodo.


Untuk menyaksikan secara nyata hewan purba yang unik dan nyaris punah, kenapa tidak berani membayar mahal?



Nah, bagaimana, gansis? Tertarik berkunjung ke sana? Siapkan budget lebih yah!


Terkadang, untuk mendapatkan lebih seseorang perlu membayar lebih pula. Itulah sebenar-benarnya harga yang pantas, terlepas apakah kita sanggup atau tidak!



Terima 2C (Cendol dan Cinta)emoticon-Kiss (S)


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Referensi dan Ilustrasi : 1, dan 2

Diubah oleh YenieSue0101 21-10-2019 13:01
erina79purbaceuhettysebelahblog
sebelahblog dan 33 lainnya memberi reputasi
34
2.3K
63
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan