alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[COC ] Kompetisi Menulis Komunitas Belajar Bersama Bisa - Hari Tani
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ca9660577a93aee19118b/coc--kompetisi-menulis-komunitas-belajar-bersama-bisa---hari-tani

[COC ] Kompetisi Menulis Komunitas Belajar Bersama Bisa - Hari Tani

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 81 dari 87
Quote:

Kasih waktu dulu coba mungkin malam ini bakal muncul emoticon-Bingung (S)

Betul. Ya kali sampe wa, tar dikira saking kangennya emoticon-Leh Uga
ku tengok lagi belum kelar
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
[quote=Papa.T.Bob;5dad3e1c8d9b17627860ced3]makasih loh gan, salam kenal juga dari ogut
emoticon-Nyepi

Salam hormat Ganemoticon-terimakasih
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:

Butuh di ruqyah ini keknyaemoticon-Cape d... (S)

Haseekkk, tukang bikin nyaman ciwik2 yg haus kaseh zheyang emoticon-Leh Uga
Quote:

Oalah gitu toh hehe.

Gapapa dah sekarang kan jadi saling tau hehe
Quote:



Apalah ane ini Gan, cuma remahan roti Khong Guan Ganemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Quote:

wkwk mendemnya sih gpp
yang bahaya kan kalo diare

domisili mana om kalo boleh tau, pasti jatim nih emoticon-Angkat Beer
Quote:

nah itu dia, tunggu kepastian aja deh saya emoticon-Belo
Quote:

Khongguan bukanya biskuit emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
alizazet dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Setuju ane Gan, kadang jempol lebih bahaya dari lidah yang tak bertulang, semoga kejadian ini dijadikan pembelajaran ke depannya. Mohon maaf jika ane lancang Ganemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
profile-picture
dewakere memberi reputasi
Quote:

Wkwkwk jauh... Lagi ga ke sana. emoticon-Leh Uga
Quote:

Hahaha gak om, domisili Denpasar.
Keknya lu yang jatim ya om?
Quote:


Nyimak Omemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


nah ini ane tauemoticon-Ngakak
Quote:


Tu kan tu kan tu kan ampe bedain roti ama biskuit aja gak bisaemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar
Quote:


Anjayyy nubie nyari ribut dari gw ngaskus waktu BB 17 masih halal disini kayanya cuma id lo doank dah emoticon-Leh Uga
Quote:


Kemarenan udah ada yg siap tanem..
Eh abis dipatokin ayam emak ane emoticon-Hammer2
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:


Ngapa prime ente di keluarin 😁😁😁
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
permisi, numpang lewat.

selagi rame, ane siap ditimpuk bata.

emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
wy2312 dan aldysadi memberi reputasi
Quote:


Kagak bakalan nongol... 🙄🙄😁😁😁
Yah dah beres misuh2nya gw telat...

emoticon-Traveller
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:


Nganu saya ngelu wis kah
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:


Bb 17 masih halal emoticon-Matabelo.
Biarlah menjadi kenangan indah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

aduh salah tebak lagi, begimana ini emoticon-Malu

iya om ane surabaya, salken ya emoticon-shakehand
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Halaman 81 dari 87
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di