alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi, Pangeran Abdul Mateen Bikin Warganet Meleleh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dac53c8018e0d48d6376535/hadiri-pelantikan-presiden-jokowi-pangeran-abdul-mateen-bikin-warganet-meleleh

Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi, Pangeran Abdul Mateen Bikin Warganet Meleleh

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Kalo bukan anak sultan Brunei ga akan ada yg bilang ganteng itu wkwk
Ya tapi lumayan lah daripada mamtan2 ane buluk semua emoticon-Takut
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Masih kalah ama so mademoticon-Mad
kerenan kaesang
sayang berondong ane kagak doyan cowok mudq
Balasan post sfast
untuk ukuran anak pimpinan negara ya lumayan emoticon-Big Grin biasanya bentuknya g karuan ntah obesitas,kojel tapi gaya selangit atau tampang songong emoticon-Big Grin emoticon-Betty (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Balasan post Echizen.Ryoma
perlu tes mata dan kejiwaan kalau ada yg bilang ni kolor ijo ganteng emoticon-Betty
ganteng karena bangsawan!
klo cuma tukang siomay mana ada yg bilang ganteng
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
sekarang setiap acara apapun dicari laki nya yaa... mau B aja juga dibilang ganteng dulu aja. kurang kegiatan kayanya para pemirsa sekalian ini.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Bangcyaaattt ngakak liatnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak aing liat zonskuy di page 1 emoticon-Ngakak (S)
Bagaimana dengan yang satu ini?
Hadiri Pelantikan Presiden Jokowi, Pangeran Abdul Mateen Bikin Warganet Meleleh
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan kaiharis memberi reputasi
Definisi sebenernya dari Anak Sultan.

profile-picture
kaiharis memberi reputasi
klo main game ngeri nih anak sultan yg sesungguhnya
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
muka biasa aja,muka muka melayu tapi dhuwitnya ndak berseri,ini yang anaknya penyiar tv malasiya yang udah di cerai sultan
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan kaiharis memberi reputasi
anak ke 10, punya berapa anak tuh sultan
wanita,gay n banci g beres aj kyk gt reaksiny liat tu pangeran
Struktur muka bagus. Dagunya bagus. Badannya bagus. Latar belakang darah biru, lulusan militer juga dan juga ada lulusan sekolah di luar negeri. Hobi yang memacu adrenalin. Maskulin banget ini emang pangeran emoticon-Wowcantik
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
anaknya ada berapa 🙁
Quote:


Bener meleleh deh
Quote:


Ane pun berpikiran yg sama hehe
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di