alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Unik dan Aneh yang Kamu Gak Tahu Tentang CLEOPATRA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da005ff09b5ca3f73594af0/hal-unik-dan-aneh-yang-kamu-gak-tahu-tentang-cleopatra

Hal Unik dan Aneh yang Kamu Gak Tahu Tentang CLEOPATRA

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ternyata cleo patra not beautifulemoticon-Cape d...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Balasan post servesiwi
keren ya gan, ada bakat jadi beautypreneur ini cleopatra kalo diliat liat.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:


Bisa buka cabang di condetemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Ternyata tidak cantik,merasa tertipu emoticon-Hammer2
ane tau niii, ane dulu sering nonton parody xxx nya cleopatra wkkww
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Benerannnih gak cantik?
kereen yah. baru tau
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Balasan post servesiwi
wkakaka condeettt, cocok tuhemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Berarti kecantikan cleopatra emang paripurna ya gan, selain dari fisik ditunjang pula dengan kepintaran dalam berbagai bidang belum lagi ditambah aksesoris kecantikan wanita wkwk
Idaman banget tuh wkwk
salonnya dese di mana ya cyyiin?
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
wahhhh tritnya bagus gan apalagi ada penjelasan sejarahnya. manteb emang cleopatra, menurut ane dia tetep wanita denga. paras yang cantik hahahaha
Diubah oleh galigulagalu
nomer 9 sih, emang kerap jadi konspirasi hahahaha
Quote:


Tetep sih gan
Di pikiran kita teteo cantik, dengan pikiran yang kuat dan yangguh
Cleopatra mah busuk muka dan mesum perilakunya...

si ratu siluman jablay... siapa saja boleh ML ...

lebih bagus...Ken dedes... bidadari penerus para raja di Jawa....

cakep mukanya alami dan sopan perilakunya serta taat beragama
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Diubah oleh FajarGeblek
Quote:


wanita sopan macem apa yg mau2 nya merit dgn pembunuh suaminya
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
wahhh asli ini sih ane baru tau semuaa soal si cleopatra ini wkwkw kerenn, bagus nih threadnya
waw dalam bayangan ane cleopatra mirip katy perry gan
cleo air mineral
Serem juga ternyata kisah hidupnya ya gans. Kalau kiat sih tahunya dia ini ratu yang memang benar-benar cantik dan jadi idola jadi banyak orang. Ternyata dibalik itu semua tersembunyi sejarah yang benar-benar mencengangkan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di