alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dabff678d9b175b660ee93a/tagar-matikantvseharian-jadi-trending-jelang-pelantikan-jokowi

Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Hari ini matikan tv.
Besok tiba2 ngeliat wakil presidennya udah ganti Ma'ruf Amin.

emoticon-Big Grin

Manusia2 goblok hasil lahir prematur dari lonte.
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan cukur.rambu memberi reputasi
Balasan post the.commandos
Quote:


Yup sama

Dari jaman mbah Harto ane juga gak pernah nonton acara pelantikan

Apa enak nya nonton acara ngebosenin kayak gitu


Tapi kalo pengumuman menteri emang masih layak di nanti

Balasan post cukur.rambu
Quote:


Oh gitu

Cuman orang kurang hiburan doang yg mau nonton

Atau cebong nastaik buzzer laknat kali yg demen nonton junjungan nya dilantik

emoticon-Big Grin
profile-picture
FlixBagz memberi reputasi
ga nontonnya sehari, tapi harus melototin fotonya 5 tahun. kenyataan memang berat.
Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi

Wah hestek nasbung sepertinya berhasil emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hattori hanzo dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


buat om wowo ketawa
profile-picture
ueki19 memberi reputasi
Balasan post frimen
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Sekalian aja nggak nonton selamanya.
lumayan kan ngirit listrik.
jd hemat listrik.
Quote:


bajer ngomong bajeremoticon-Malu
Kasihan nasbungtaik mewek2 sampe 5 tahun lagiemoticon-Mewekemoticon-Wakaka
Diubah oleh cukur.rambu
koplak bener emoticon-Ngakak
gw may ∂αri dulu juga #matiintvseharian
wong tipi ane udh ga ada (╥_╥)
Abang ane malah heboh pertandingan badminton dan ga sedikitpun menyinggung pelantikan presiden. Dia soalnya let it flow.

Ane juga ga nonton tv. Bukan karna sentimen tapi ane lagi ada kesibukan di luar rumah yg mengharuskan ne bersosialisasi.
Lihat 2 balasan
ya ya ya
Balasan post tukangkredit
@tukangkredit bukan Nastak dan bukan Nasbung, gitu aja bingung gan emoticon-Leh Uga
Ga ada tagar banting tipi again ?emoticon-Gila
Kurang rame tagarnya
Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi

Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi

Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi

Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi
sudahlaaaah, sekeras apapun tagar kalian toh foto pak jokowi dan pak maruf amin yg bakal terpampang di dinding kerja kalian dan kelas kelas sekolah, akui sajaaa dan terima dengan ikhlas gitu lhooo semua demi indonesia lebih baik
matiin tv jg msh bs streaming d hp, toh klo pun baca berita smua nya jg judul nya pelantikan presiden n wakil presiden.
Quote:


Tagar #MatikanTVSeharian Jadi Trending Jelang Pelantikan Jokowi

cebong cuma dukung dangdutan kalau ada muslim yang lagi beribadah malah dijadikan bahan bully an, kelaluan nastak kecebong dajjal. emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di