alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da4a4c265b24d54da62e462/muara-sebuah-pencarian-true-story---season-2

Muara Sebuah Pencarian [TRUE STORY] - SEASON 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 167
Quote:


Hahhaa mayan, kan bisa diendorse juga sama harim2nya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan Martincorp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Martincorp
@Martincorp bukan "Telen biar sehat" lagi gan.
Mungkin keket menginginkan anak dari bang ija sekarang jadi "keluar didalam"
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Balasan post Satrio128
Wkwkwkwkwkwkwk... Bisa jadi bisa jadi creampie gitu yah gan
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan adityasatriaji memberi reputasi
Balasan post DanyMartadinata
Thas good idea.... Udah di endorse, mau ane daftarin ke badan POM wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Dua2nya bikin nagih..
Lembut di dalem....
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan adityasatriaji memberi reputasi
Orangnya weekend lagi tebar kata2 maut nih ga nongol : telen biar sehat😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Coba di bikin T-shirt nya masbre
emoticon-Bangga Pake Batik
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
Quote:

Rasanya g bisa nafas... ane ikut merasakan gan heheheh


Quote:

Wah wah.. yg jelas tubuh nya semakin molek heheheh

Oh keket idola kuhhh


Quote:


Bedanya apa ya..

Mgkin beda rasa yaaaa..

Kl tahunada gurih2 nya heheheh

profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan medina12 memberi reputasi
Bedanya apa ya..

Mgkin beda rasa yaaaa..

Kl tahunada gurih2 nya heheheh[/quote]


Masih ngebahas mojang vs tahu bre emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan deawijaya13 memberi reputasi
Quote:


Mojang mah k*ca*gnya atu kalo tahu mah banyak....beneran gitu ya bre.

Ada slogan di daerah ane (tong hayang ka urang smd eweuh k*ca*gan.beak di jieun tahu)
Translate ke mbh gugel wae ya bre emoticon-Jempol

Piss emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ga seru ah pakai bahasa daerah ga di translate sekalian😁✌🏻

Quote:


profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Balasan post adityasatriaji
profile-picture
yanagi92055 memberi reputasi
Diubah oleh Bedak.Salicyl
Quote:


Sip, sertipikat halal sekalian yee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jiahaahaa santuy bre ane translate lah ( jangan mau sama orang smd ngk ada k*ca*gan,k*ca*gnya abis di bikin tahu)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kok gw jadi bayangin kacang2 yg lain ya, alamak emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan ndank83 memberi reputasi
Quote:


Ah lu bre kemana ae mikirnya emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
Quote:


Kacang mete maksutnya bre, kan lebih enak itu drpd kedelei emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan ndank83 memberi reputasi
Quote:


Gw udah tau lah arah kemana pikiran lu emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan DanyMartadinata memberi reputasi
Quote:


Aim disalahin mulu yaawoh, aim salah apa yaawoh emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
yanagi92055 dan ndank83 memberi reputasi
Hahahaa cup cup jangan mewek tar dikasih Jamet
profile-picture
DanyMartadinata memberi reputasi
Halaman 40 dari 167


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di