alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Ada Yang Menyangka Ternyata 4 Potret Indah Ini Karya Anak Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9107ab840884c1544ea1e/tak-ada-yang-menyangka-ternyata-4-potret-indah-ini-karya-anak-kecil

Tak Ada Yang Menyangka Ternyata 4 Potret Indah Ini Karya Anak Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


Jangan lupa ngupi ya gaes emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan satria.buana memberi reputasi
Quote:


Ada apa enih???
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan satria.buana memberi reputasi
keren bre
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan satria.buana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kereeeennn emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan satria.buana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gila, hasilnya bagus banget. Ane jadi iri sebagai orang yg kadang gemar ngambil foto sembarangan kayak daun atau bunga.
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan satria.buana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantap jugak jepretan potonya emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan satria.buana memberi reputasi
jadi pengen miliara bayi singanya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan 3 lainnya memberi reputasi
Keren bener asli, hebat nih adek emoticon-Motret
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Semoga kedepannya ada adek2 dr Indonesia yg seneng fotografi bisa foto sebagus arek ini. Buat ngepopulerin betapa beragamnya berbagai macam flora dan fauna di indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
jadi pengen melihara tuyul nih.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
anak sekecil itu
lanjutin lagu iwan fals
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Bagus keren bgt, alami dan bisa memberi pesan moral lewat karya2nya ya emoticon-Shakehand2
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Anjayy keren bangets gan
Ane umur 7 tahun masih jilat ingus gan emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Gue kalo dikasih kamera bagus juga gak akan kalah bre ama potret anak kecil emoticon-Cool
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
kalau ane boro2 bisa gitu,, megang hape mahal aja gemetar apalagi pegang kamera mahal, gimana mau jago moteret😂
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh h.ariel
kasian itu yang anak singa sendirian, mending dibawa ke konservasi emoticon-Frown
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
nih anak ditemenin ortunya kali yah, pasa saat emoticon-Motret berani banget klo ke hutan sendirian.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
ane pas bocil dulu malah maen tanah sampe pulang dimarahin emak lah tu bocil udah jago pake kamera dan menghasilkan jepretan yang keren² emoticon-2 Jempol
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
wih dari kecil aja udah jago gitu.. hasil jepretannya mantep. sekarang pasti makin jago lg
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


mungkin orang tuanya juga hobi jalan-jalan ke alam liar gitu gan, jadi bocilnya ngikut wkwkw
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di