alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dabb34388b3cb333b2c12a1/4-mitos-aneh-yang-masih-dipercaya-warga-amerika-serikat

4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat

Amerika adalah sebuah negara yang menguasai potensi sumber daya manusia yang tinggi. Sebagian masyarakatnya hidup berdampingan dengan berbagai teknologi canggih dan modern. Walaupun begitu, Diketahui bahwa sejumlah penduduk disana masih ada yang mempercayai beberapa mitos. Mitos-mitos yang di percayai tak jarang berkaitan dengan hal-hal aneh dan menyeramkan. Seaneh apa dan Seseram apakah mitos-mitos tersebut? Berikut ini akan kita bahas di bawah ini ya.

1. Kehilangan Ginjal Saat Bertemu Orang Asing Di Tempat Umum

4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat

Menurut mitosnya yang beredar, seseorang yang berbincang-bincang dengan orang asing di tempat umum akan mengalami nasib sial. Di dalam film, kita seringkali melihat adegan ketika seorang toko berkenalan dengan orang asing di bar atau di tempat makan. Apabila seseorang memperagakan hal tersebut dalam kehidupan nyata, Maka ia di yakini akan terbagun di kamar mandi yang berisikan balok es di dalamnya. Tidak hanya itu juga, orang teresbut juga akan mendapatkan luka jahitan di tubuhnya yang menandakan ginjalnya telah dirampas. Seram tidak guys?

2. Dunia Dikuasai Oleh Manusia Kadal

4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa sekitar 12 juta orang Amerika Serikat meyakini dunia ini dikuasai oleh manusia kadal secara diam-diam.warga AS penganut teori Lizard-people-running-the-world dikabarkan melebih jumlah penduduk Yahudi, Muslim, Hindu di sana. Bagi mereka, teori aneh ini mungkin lebih terasa masuk akal daripada ajaran agama-agama tersebut.

3. Pentingnya Menyalakan Lampu

4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat

Sebagian besar orang diketahui merasa lebih nyaman saat tidur dengan keadaan lampu gelap. Oleh sebab itu, menyalakan lampu kamar teman yang tengah tertidur dianggap tidak etis dan tidak sopan. Akan tetapi, ada mitos menyebutkan bahwa perbuatan menyalakan lampu sebenarnya ditujukan menjauhkan seseorang dari hal-hal buruk. Menurut mitos yang beredar, kita dapat memastikan seseorang tidak terbunuh dengan menyalakan lampu kamar mereka.

4. Susu cokelat berasal dari sapi berwarna cokelat 

4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan Innovation Center of US Dairy di tahun 2017, sekitar 7 % warga Amerika percaya bahwa susu cokelat dihasilkan oleh sapi berwarna cokelat. Menurut para ilmuwan, narasumber meyakini hal tersebut dengan menjadikan warna sebagai rujukan utama. Mereka percaya bahwa susu cokelat berasal dari sapi cokelat, sedangkan susu putih berasal dari sapi putih.

Bagaimana menurut kalian, apakah kalian percaya dengan mitos yang ada di sana?diberikan komentar kalian ya gan emoticon-2 Jempol


Sumber
profile-picture
profile-picture
lisakasina dan Alexa.Clarisa memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Lah gimana ceritanya bisa ilang ginjal ketemu orang emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post Alexa.Clarisa
namanya juga mitos dari sananya gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Wakaka
setuju sih gan, tapi yang dikuasai kadal, kayaknya belum pernah dengar. kalo dikuasai kura2 udah, kura2 ninja wkwkw
Lihat 1 balasan
pantas ada lagu " American Idiot "

namanya saja U.S.A = Uneducated Stupid American

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Lihat 1 balasan
Balasan post lisakasina
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka wah agan sih kebanyakan nonton film kurang-kurang ninja ni emoticon-Wkwkwk
Balasan post Kakek.Sugiono69
emoticon-Wakaka namanya juga mitos dari amerika sana ajj gan emoticon-2 Jempol
ane pikir mereka udah ga percaya mitos begituan,
dalam bayangan ane mereka rasional banget hehe
Nomor 2 banyak disiniemoticon-Wakaka

Kadal gurunemoticon-Wakaka
ternyata orang bule juga rada2 ya otaknya
hahahahaha Namanya juga mitos
Mitos gtuan biasanya buat nakut2in Anak Kecil emoticon-Ngakak (S)
mitosnya ga seabsurd disini emoticon-Big Grin
Kadal gurun
Mungkin karna no.2 model kadal2nya kyk gini kali
4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat
4 Mitos Aneh yang Masih Dipercaya Warga Amerika Serikat
ANGKUT BRAAYYYY
Diubah oleh EclipsCOOL15
cumi bre emoticon-Goyang
Susu cokelat dari sapi berkulit cokelat...
Berarti sapi hitam putih/perahan menghasilkan susu yang hitam putih juga?? Aneh...
sama aja kaya disini
makan gak diabisin nanti peliharaannya mati
buka payung di dalem rumah bisa bawa sial
dsb
mitos mah semua daerah ada. majunya zaman gak bikin semua aspek maju. hehe. klo disini mitos gak boleh motong kuku malem2 masih ada. dan gak boleh duduk di pintu juga
Mitos...

Begitulah mitos...

Makin aneh makin asyik...

emoticon-Leh Uga
Mitos Aliennya mana?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di