alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Kursi apa yang diincar Moeldoko setelah KSP bubar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9663d68cc951f6438bae8/kursi-apa-yang-diincar-moeldoko-setelah-ksp-bubar

Kursi Apa yang Diincar Moeldoko Setelah KSP Bubar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
semua masih terserah pak presiden yak, masih belom pasti juga. mestinya presiden tau mana yang bagus mana yang kagak,yaudah serahin aja sama pak jokowi siapa tau ada kejutan ya gak wjwkwkwkw
kursi goyang aja udah, nyaman
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Quote:


Sebenery pak jokowi tau kok mana yang berprestasi dan tidak, tapi...di orang sekitar pak Jokowi yang lebih ngerti mana yang lebih menguntungkan dan mana yang tidak, karena biarpun memilih menteri itu hak prerogatif presiden tapi sayang nya tidak sesederhana itu
Kursi goyang enak gan
Quote:


yaiyalah....
memangnya di negara ini ada yg berani nyenggol Mpo Rin? nggak disalami Mak Banteng tau rasa
profile-picture
paradose memberi reputasi
asal jangan kursi anak tk aja diincer emoticon-Hammer2
Jadi Menhan? atau gantii Pak Wiranto? emoticon-Bingung
Quote:


Iya emang rumit, makanya kita lihat aja nanti siapa yg duduk di kementerian, semoga aja yg duduk nanti bagus kinerjanya dan amanah ya hehehe
panjat jabatan ayo sampe pucuk
Quote:


Dari pada kursi panas wkwkw
Nyimak aja besok
kursi pelaminan...



emoticon-Jempol
profile-picture
13460 memberi reputasi
Menteri pembasmian Kadal gurun emoticon-Ngamuk

ane yakin dia sosok yang pas dan penuh dedikasi


emoticon-Bata (S) saja
profile-picture
ahmadfaisalrosi memberi reputasi
klo udah deket sama no1, sih gampang2 aja emoticon-Leh Uga
Ninggalin jejak
Menteri Pembangunan dan Pemberdayaan Perawan Desa Tertinggal
kursi goyang gan
profile-picture
NfLNfLNfL memberi reputasi
Kayanya sih perlu refresh ya gan untuk KSP yg mendatang, biar diisi anak muda gitu yg berkompeten juga dibidangnya
emoticon-Kiss
Kursi warteg gan
kasi kursi plastik aja..tahan banting g mudah pecah..emoticon-Leh Uga
profile-picture
13460 memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di