KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kuliah Pakai Jaket Ojol, Siapa Sangka Pria Ini Bergelar S2 Hukum! Benarkah Lanjut S3?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daa5b5265b24d1e687c4e34/kuliah-pakai-jaket-ojol-siapa-sangka-pria-ini-bergelar-s2-hukum-benarkah-lanjut-s3

Kuliah Pakai Jaket Ojol, Siapa Sangka Pria Ini Bergelar S2 Hukum! Benarkah Lanjut S3?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
d jogja pernah ketemu mahasiswa S2 yg nyambi jd ojek online. Cerita dia bangun dr sebelum jam 5 pagi trus narik ojek smpe dpt 150 rb sekitar jam 9 an. Abis itu dia kuliah......

Dlm hati gw beruntung generasi skrng. Jaman gw sekolah punya motor itu simbol kemewahan. Ujung2nya motor cm buat pacaran emoticon-Ngakak (S)

Goblok bngt anak2 skrng klo ga ambil kemudahan itu buat rancang masa depan. Mending lo jatuh bangun skrng dr pd nanti masa tua berat krn kesempatannya udh d lewatkan.

Jujur aja klo gw d kasih kesempatan kedua jd remaja belasan tahun bakal gw habiskan waktu buat cari ilmu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh smogal
keren banget, salut sama abangnya gan
jadi inspirasi buat ane yang kadang suka putus asa bisa ngga ya kelarin kuliah padahal biaya ga mikir huuh
emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
keren banget, salut sama abangnya gan
jadi inspirasi buat ane yang kadang suka putus asa bisa ngga ya kelarin kuliah padahal biaya ga mikir huuh
emoticon-Mewek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
temen ane S2 tp ngegojek tuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ini sempat viral beberapa hari yang lalu. Salut pokoknya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ya perhatian, wong mejeng di awal thread 😊
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Keren banget, Mas. Bisa buat contoh kita-kita nich.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ahaha ga kagetlah jaman sekarang banyak yang jadiin ojol sebagai sampingan ga peduli apa bckground pendidikan
tapi selamat lah buat masnyaa
Keren banget, menginspirasi, sukses selalu emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Menginspirasi banget tuh babang ojolnya emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelobanyak sekarang cewek jadi ojol

Quote:

emoticon-Bingung bentar Ane buka google translate

Quote:

emoticon-Ngakak nanti juga dia jadi orang penting

Quote:

Aamiin, semoga Sis

Quote:

Iya Gan, kalau dah tua hanya bisa menyesal karena waktu yang terbuang
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Makanya harus pinter bahasa inggris .biar gak ngerepotin google translate emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
istijabah dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:

Semangat Gan, mumpung masih muda

Quote:

Sip

Quote:

Mungkin belum ketemu kerja yang pas

Quote:

Iya Kak 😁

Quote:


Iya kah😆
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabeloiya Kak, jangan gampang nyerah

Quote:

emoticon-2 Jempol sip Gan

Quote:

Siap. Semangat

Quote:

emoticon-Jempol bukti sebuah perjuangan

Quote:


emoticon-Ngakak ajarin Nam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ya udah... balik lagi sana ke SDemoticon-Ngakak
Biar pinter. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan istijabah memberi reputasi
Balasan post masnukho
Maksudnya jaman gw sekolah dulu boro2 punya motor, dan dulu ga ada ojol ky skrng. Jd otomatis cr duit buat nunjang belajar lbh mudah. Sepupu gw jg kuliah smbl ngojol....

profile-picture
masnukho memberi reputasi
Jangan melihat hanya dari rupa emoticon-Shakehand2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape deeehh suruh ajarin malah ngehina

Quote:

Owh gitu ya Gan.

Quote:

Yap bener, gak boleh itu
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Bukan ngehina. Zaman sekarang anak 15 tahun aja dah ahli bahasa inggris. emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Ya kan Ane kagak demen bahasa Inggris, sekarang baru mau belajar malah Ente katainemoticon-Cape deeehh
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di