alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Wanita Melihat Pria Hanya dari Isi Dompetnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da870d210d29556b0594ba7/benarkah-wanita-melihat-pria-hanya-dari-isi-dompetnya

Benarkah Wanita Melihat Pria Hanya dari Isi Dompetnya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
Quote:


Iya krn nanti susah sendiri kalo kebanyakan gaya itu
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Balasan post malibuuuu
... aku mah anak baik sayang mama papa rajin menabung emoticon-flower
Quote:


Sayang mama papanya doang? emoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Balasan post malibuuuu
iya dong. masa sayang suami orang... emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Sabar gan, semua ada waktunya
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Iya semua waktunya udah doatir sama yang Maha Kuasa
tapi yah tergantung cewe nya juga sih, gk semua seperti itu.. intinya baik2 dalam milih...emoticon-Wakaka
realistis aja deh, duit itu pondasi rumah tangga yang kuat
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:
kudu milih gan jangan asal comot aja ntar nyesel haha

Quote:


Gak ada duit bawaannya laper mulu, kalo laper bawaannya emosian. Kalo emosi keluarlah itu semua sumpah serapah dari mulut berujung sakit hati, makan ati, kagak kuat hidup menderita terus pisah emoticon-Bingung (S)
saya ini termasuk pria yg kere dan gak cakep dulu..... tapi istri saya anak tuan tanah dan dia mau sama saya....heheheh.....saya bener2 diberkati
thread kaya bgini bisa HT. aneh
Balasan post adnanami
Quote:


Berati ente scra ga lngsung menyutujui kan bahwa kriteria itu bener?
Orang2 kek ane gini, emng butuh proses yg lebih panjang dan terjal.

Mungkin org yg modal ganteng dgn mudahnya udh bisa gonta ganti cewek sesukanya.

Yg ane heran, knp sih cewek ga bisa nerima cowok apa adanya? Hmm..Mskipun percuma memaksakan kehendak sendiri kpd org lain sih.

Jadi Lebih baik kita sendiri mengikuti kehendak mereka yg ingin ganteng / kaya. 😪
Quote:
wah, beruntung banget ente. Bagi motivasinya dong buat agan di bawah ini :

Quote:


Agan kayaknya perlu nanya ama agan yg ane quotw di atas gan
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya nih aneh banget ckckck emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post krisnanda99
Quote:


Iya ketika ane udah Kaya nanti. Sama aja boong gan 😪
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Balasan post adnanami
Quote:


Apa yg mau ditanya??
Dy udah jelas salah satu cowok Sok yg ane bilang.
Ga mungkin dy lebih jelek dr ane
Balasan post adnanami
@virgin.horny ahahaha......mana poto ente gan? biar kita liat rame2 nih
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Quote:


Loh gw mah cowo gan
Parah lu ... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


enggak semuanya kok bro menurut ane. yaa hati2 aja kalo pilihhh gan haha takutnya nanti malah diplorotin ayahab
profile-picture
adnanami memberi reputasi


Quote:


nahhhh! doa agan kenceng kali yeee wkwk semoga langgeng gan!
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 14 dari 15


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di