alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Marc Márquez #93 [motoGP] - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ad1f884529a45df398b4569/marc-mrquez-93-motogp---part-1

Marc Márquez #93 [motoGP]

Tampilkan isi Thread
Halaman 278 dari 327
wih mantap ni Pole lagi Marc
yamaho mor2,Qua3,Viñ4 kakek gak usah di tanya jauh...
dovi begitu udah gak bisa saing lagi sama marc melempem doi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adzi_kasela dan 2 lainnya memberi reputasi
finally, pole pertama Marc di Motegi (di kelas premier) yg notabene adalah rumah Honda.. satu achievement lg ke-unlock, dengan ini Marc ud berhasil pole di seluruh 19 sirkuit MotoGP musim ini. emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nelenlendir dan 3 lainnya memberi reputasi
Nah kn gw bilang apa.
Fabio: gw fp paling cepat. Gw mo ambil pole kali ini kaya dithailand
Marc: hold my leather gloves...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khamam dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wah pole pertama yah..mantab
Biasanya yamahmud emang kuat disini.
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan phyx86 memberi reputasi
Wah garasinya Marc bertambah lagi ini bmwnya

Kena pajak progresive gak tuh nanti emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
static-[X] dan phyx86 memberi reputasi
Quote:


Yamahmud kuat tuh menempel ketat, satelitnya 🤣

Quote:


Kena dah udah brp bmw tuh 8? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ruffylando dan giovanni2406 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mantap P1 buat race besok emoticon-Big Grin
target selanjutnya gelar juara konstruktor emoticon-Big Grin
klo tim sih emang agak susah klo cuma single fighter emoticon-Hammer (S)
oya btw, si alex semoga okutin abangnya buruan kunci gelar juara dunianya emoticon-Big Grin
profile-picture
ruffylando memberi reputasi
Balasan post phyx86
Paling dikasi 1 bwt tukang kebonnya
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
Quote:


Lumayan kalo diuangin, buat bayar pajak yyg sgt besar di Spanyol. Krn buat apa mobil banyak2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ruffylando dan phyx86 memberi reputasi
Quote:


Tukang kebon, asisten RT, manajer, santi hernandez, bokap, nyokap 🤣

Quote:


Kasih calon bini atu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nguk dan ruffylando memberi reputasi
Quote:


Bokap kok sama nyokap.
Bokap sama bokep dong
Jir mantep anti kendor-kendor nih MM, pole
Semoga besok racenya seru
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
Balasan post phyx86
Quote:

7.
Kan ikut dari 2013.
Dan selalu bawa pulang BMW di akhir musim.
profile-picture
profile-picture
namima dan phyx86 memberi reputasi
anjirr itu si FQ bisa gak ngejar,gapnya turun naik
profile-picture
profile-picture
namima dan phyx86 memberi reputasi
mantap Honda auto juara dunia konstruktor di kandang yamaha sama suzuki emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
namima dan phyx86 memberi reputasi
Diubah oleh didi.permana
Gap nya turun naik

Vina ma Dovi lg fight nih emoticon-Wow


Simbah crash emoticon-Matabelo




Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
becak250cc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Andriana7
Pemakaian listrik negara berkurang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sempakratapan dan 3 lainnya memberi reputasi
si anu wawah emoticon-Wkwkwk
kirain nggak ikutan ternyata ada barusan nyungsep emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Smoga menang.. emoticon-Ultah

Awas intipers.. emoticon-Ngakak
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
selamat P1 lagi buat marc marquezzz emoticon-Spanyol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguk dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 278 dari 327


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di