alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Nenek Buta Huruf Merasa Tertipu Tetangga Sendiri, Tanahnya Dihargai Rp 300.000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5daa68b8f0bdb2437e7ff2a3/cerita-nenek-buta-huruf-merasa-tertipu-tetangga-sendiri-tanahnya-dihargai-rp-300000

Cerita Nenek Buta Huruf Merasa Tertipu Tetangga Sendiri, Tanahnya Dihargai Rp 300.000

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
notarisnya udah kenak sogok gan,
dan sekarang lagi diincer wkwk
Balasan post sfast
apakah ini ada dasar hukumnya? Apakah lantas kemudian kontrak yang ditandatangani akan menjadi batal demi hukum?
profile-picture
wy2312 memberi reputasi
Balasan post EdunMed
Quote:


Kata siapa bray
Justru orang melakukan kejahatan karena saking takutnya dengan tuhan emoticon-Cape d...
Balasan post odep.dammahum
Quote:


Aminnnn
Quote:


Detectif kaskus emang masih ada? Kan udah the end barengan dagumen. emoticon-Busa
haram jaddah itu kelakuan tetangganya, kalo nemu orang yang udah bisa hidup dari ngakalin orang lain, nipu orang punya kelemahan, gua bawaannya emosi aja, pengen gua tempeleng ampe cacad kalok kagak mikir bisa terjerat hukum. ngeheeeek...semoga dihajar alam semesta dah.
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Wahh notarisnya ada maen. Harus di usut nih

emoticon-Belgia
Quote:


Ngga usah takut ada Alien yg melihat emoticon-Leh Uga
nunggu berita selanjutnya, sape tau ada berita tertangkapnya si AKJ emoticon-Leh Uga
Balasan post lanank.jagad
Quote:


Bagus dong
Tanda masyarakat mulai melek hukum


Ga perlu apa apa diselesaikan dengan kepalan tangan emoticon-Smilie
notarisnya goblok
Balasan post l96ai
@l96ai ngak tau hukum indonesia, tp hukum diluar negeri yg pernah gue baca, begitu.

Org yg buta huruf jika buat dokumen perjanjian harus ada saksi atau walinya, tdk bisa hanya ada lawan dan notaris.

Jadi, klo hanya ada dia, notaris, dan yg beli maka invalid.

Bahkan dokumen kedokteran yg bisa dibaca sj, harus ada saksi atau walinya.

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://media.neliti.com/media/publications/213163-tanggung-jawab-notaris-terhadap-keabsaha.pdf&ved=2ahUKEwiP-ZX65qflAhWafisKHQ1iDCgQFjALegQIARAB&usg=AOvVaw16Wabc9StLxYw9l4m95KXS
Diubah oleh sfast
Balasan post neyzlimit
@neyzlimit yup, harusnya ngomong

" jgn kuatir bu, tuhan tidak tidur, tuhan pasti bantu ibu melalui tangan2 manusia baik disekitar ibu, melalui tangan polisi, keadilan akan hadir untuk ibu, sabar bu, secara hukum ibu bisa tuntut dokumen itu tidak valid, tidah sah. Karena ibu tdk ditemani wali yg bisa baca saat tanda tangan dokumen.
emoticon-Toast
Balasan post neyzlimit
Quote:


Di dunia ini banyak ketidak adilan. Kadang2 pelaku kejahatan-nya itu golongan untouchable.

Jd ya gmn lagi kalau ga berharap keadilan dr Tuhan?
baru tetangga,sodara makan sodara ajj banyak gan..
duit warisan classic..
yg bikin beda viralnya ituu lohh
buat pelajaran lah kalen kalen ini supaya sekolah yg bener emoticon-Ngakak
emoticon-Ngamuk dasar penipu biadab kurang ajar sialan kampret
Tangkapp.....
Tega buat gth ma nenek2
Quote:


Cepet di tangkep notaris sama tetangganya, sejahat itu sama tetangga sendiri emoticon-Frown
Balasan post neyzlimit
Quote:


Setuju bre panutanqu
kalau ane sih lebih suka ane yg bales aja dengan cara ane dari pada nunggu alam bekerja emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Cabut izin notarisnya.
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di