hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Habis Baca WA Istri, Pria ini Bunuh Diri


Hai Gan, Sist! Ketemu lagi di thread ane yang dengan senang hati untuk dikunjungi. 😁 Kali ini ane mau kasih informasi tentang seorang suami yang bunuh diri setelah membaca pesan WA istri. Duh apa ya penyebabnya? Cekidotttt!



Pada hari Rabu, 16 Oktober 2019 menjadi hari paling berduka bagi Yuyun (38) setelah melihat jasad suami tercintanya sudah kaku, tak bergerak di ruang mayat RSU dr. Soekardjo, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dede (40) suami Yuyun ditemukan tewas di tempatnya bekerja oleh satpam. Ia sehari-sehari berprofesi sebagai cleaning service di sebuah dealer mobil.

Saat itu korban ditemukan oleh satpam di toilet, tubuhnya telah tergantung dengan leher terjerat tambang plastik biru. Dugaan sementara korban mengakhiri hidupnya sendiri.



Pagi itu, Agus seorang satpam hendak pergi ke toilet. Namun, ia begitu kaget ketika mendapati tubuh Dede telah menggantung. Lantas Agus langsung memberitahu karyawan lain. Mereka kemudian menurunkan tubuh Dede. Saksi lain menuturkan, sebelum kejadian korban sempat menyapa rekan kerjanya.

Diketahui, sebelum Dede tewas, istrinya sempat mengirimkan sebuah pesan Whatsapp (WA) kepada sang suami. Ia bertanya kepada korban sedang apa, kemudian Yuyun kembali menuliskan pesan bahwa ia sedang melamun, perut lapar, uang tidak punya, dan anak-anak hanya makan dengan kerupuk.



Korban lalu dibawa oleh polisi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Dugaan sementara motif bunuh diri ini adalah faktor ekonomi.

Sungguh tragis memang. Di negeri yang kaya dengan kekayaan alamnya ini namun tak mampu membuat rakyatnya sejahtera. Hingga banyak sebagian orang yang memilih mengakhiri hidup untuk terlepas dari beban hidup.



Mestinya permasalahan ini sudah mampu segera diatasi. Kesehjateraan rakyat belum sempurna merata. Bahkan timbul istilah yang kaya makin kaya, yang miskin kian miskin. Problem tersebut menjadi pekerjaan rumah yang harus diutamakan untuk cepat dituntaskan. Jangan sampai kejadian semacam ini menjadi hal yang dianggap biasa dan lumrah.

Semoga bisa dijadikan pengalaman dan pelajaran kehidupan ya Gan & Sis!

Sumber gambar : google
Sumber : Di sini
4iinch
zafinsyurga
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
6.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan