KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Hanya Sulli! 5 Artis Ini Juga Meninggal Gantung Diri, Siapa Saja Mereka?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da626e3c0cad7788528dd20/bukan-hanya-sulli-5-artis-ini-juga-meninggal-gantung-diri-siapa-saja-mereka

Bukan Hanya Sulli! 5 Artis Ini Juga Meninggal Gantung Diri, Siapa Saja Mereka?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


terlalu banyak tekanan kali ya makaya depresi berat
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


He'em
waduh, miris ya. saat dipuncak karir malah pilih mengakhiri hidup
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Mereka tak tahu, kah?
Di luar sana banyak yang mati-matian bertahan hidup?
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya kak, entah mengapa banyak artis korea melakukan hal itu

Quote:


Udah hilang akal mereka kak
profile-picture
Vieee111 memberi reputasi
depresi tingkat tinggi itu..
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya bener sist
Sisi lain yang publik ga tahu ya Gan
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya bener sist. Yang publik tahu jadi mereka itu menyenangkan
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Mayoritas sih karna tertekan di dunia hiburan krna jdi artis gak selalu menyenangkan..
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
ngeri duuh gantung diri
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya sist. Semua pekerjaan memang memiliki resiko masing2 ya

Quote:



Jangan ditiru🤣
profile-picture
ginanisa7 memberi reputasi
Quote:


Iya.. tpi klo resikonya sampe bunuh diri, ngeri jga
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Iya sih
profile-picture
ginanisa7 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Hust ampun deh gan, masa harus seperti itu, artis kebanyakan gimmick demi tetap exist
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Tapi kalau udah sampai bunuh diri udah bukan gimmick lagi dong sist
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Hehe saya jawab komennya vandis sisemoticon-Malu
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Oh, siip
Quote:


Hmmm gitu ya aku ra pahamemoticon-Ngakak
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di