KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cinta Ditolak Pelet Bertindak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da9847ec342bb3bf53a5240/cinta-ditolak-pelet-bertindak

Cinta Ditolak Pelet Bertindak

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


lagipula gaannn....

kalo kita memelet seseorang... kan kita tau berarti orang tersebut gx bener bener cinta dong yaach sama kita.... bukankah itu sama aja dengan membohongi diri sendiri???
ngeri breee sekarang masih banyak gak sih yang make pelet??? ane taunya pelet buat ikan doang wkwk
Diubah oleh farinamany
Quote:


hahahaha beda pelet dong sistaaa....

kalo pelet yang ini kan berupa ajian ajian tertentuu....

kalo pelet yang itu biasanya bentuknya kecil kecil, berwarna merah atau hijau dan sedikit berbau amis yaaach hahaha emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
riwidy memberi reputasi
Quote:


bener.. kalo sampe pake pelet mah namanya bukan cinta tapi obsesi yang gak sehat... ane diceritain sama kerabat yg temennya kena pelet aja ngeri banget
Quote:


kalo ane tonton di video video YouTube yang berkaitan dengan alam ghoib kayaknya masih ada dech gan... tapi kita mah sebagai orang berilmu dan berakhlak seharusnya sudah meninggalkan itu semua yaachh karena hanya akan membawa keburukan ke hidup kita emoticon-Malu (S)
Quote:


yha khaaanddd... ibaratnya yhaaa kita doang yang cintaa... pasangan kita mah nggx.... kan kita tau sendiri kita yang melet.... jadi sama aj dengan membohingi diri sendiri gitu gan.... dan ane yakin ya kitanya juga akan kena imbasnya.....
Quote:


Bener gan, cintanya maksa. Kalo orangnya udah sadar juga lupa penah cinta
Quote:



emoticon-Repostiloveindonesiaemoticon-Menangemoticon-Kaskus Banget

Hahahaha blm tau sih bnere pelet ikan cma dnger ja, blm pernah miara ikan, pengen sih soalnya sukaaa makan ikan.
pelet pake kartu ATM om
Pelet itu untuk seorang Cheater loser cinta itu datang dari hati ketulusan ketertarikan...

Cinta itu Seperti bunga sakura..
untung iman w kuat

😋
tadi gue bacanya kecepetan jadi salah baca kirain pe-le-r
Diubah oleh kingoftki
Untung cinta gw gak pernah ditolak cuy
gak pernah sekali, sering iya bruawkaka
emoticon-Betty
Diubah oleh s.i.n.y.o
Quote:


Betul ini. Biasanya pelet habis cinta pun berakhir. emoticon-Hammer2
cinta ditolak rekening Bank bertindak.
Tergantung kadar kesombongan rekening tipis cinta makin tipis
Diubah oleh cahmlg123456
Cinta ditolak malah dipermainkan jin, duh kasian banget emoticon-Busa, mereka manusia2 putus asa yg gak tau tips dan trik menaklukan hati wanita, padahal metode tarik ulur terbukti bisa membuat wanita penasaran emoticon-Cool
makanya jangan tolak cinta ane sis
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
andaikan benar pelet secanggih itu
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di