alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da812b4a7276850c364fa56/ketika-warung-gerobak-naik-kasta-dengan-fasilitas-setara-mini-market

Ketika Warung Gerobak Naik Kasta, Dengan Fasilitas Setara Mini Market

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
mantaapp gan infonyaaa!! keren nih kreatif bangett
sebenernya seringkali kreativitas muncul pas lagi kepepet yaa...tapi hasilnya ga kalah gokil
profile-picture
davinof memberi reputasi
keren banget sih menurut ane itu modifikasi warungnya, anak muda bangett
profile-picture
davinof memberi reputasi
wah inspiratis bingi gan
profile-picture
davinof memberi reputasi
mengikuti perkembangan jaman. karna remaja alay sekarang pada malu kalo nongkrong di warung kopi biasa.
emoticon-Cape d...
profile-picture
davinof memberi reputasi
@gan ts, gmn cara menghadapi konsumen yg cuma numpang wifi aja, padahal pesen kopi segelas, bawa laptop, ama charger, buat donlod film, musik, apa ga tekor di listrik, dll?
profile-picture
davinof memberi reputasi
bole jg tu
profile-picture
davinof memberi reputasi
boleh boleh tuh menyesuaikan zaman ye
profile-picture
davinof memberi reputasi
Makin kreatif sekarang emoticon-Shakehand2
profile-picture
davinof memberi reputasi
Kreatif idenyaa, tp biasanya orang indo beli kopi apa es teh satu ngobrol+wifi an sampe berjam jam😂
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Beli minum satu wifi an lupa wsktu emoticon-Ngakak
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
Belanja offline dan online sambil nyeruput kopi dan cemal cemil emoticon-Cendol Gan
profile-picture
davinof memberi reputasi
Jaman sekarang warung-warung dengan bentuk kontainer itu jadi solusi mahalnya harga sewa ruko atau tanah dengan gaya yang lebih kekinian
profile-picture
davinof memberi reputasi
ah cocok ni sama jiwa jiwa ku yang ingin difasilitasi banyak hal tapi kantongku berteriak wkwkwk wifian si aduh sedep beneer kalo malam malam gabut ngerjain skipsiw di kosan bole la pesen pop mie yeken sambil wifi an ululu belom ade ape ni di semarang??
profile-picture
davinof memberi reputasi
akika boleh ikut mangkal di situ ga yah cyyiiinnn? emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
davinof memberi reputasi
wuich keren kereeennn
emoticon-Jempolemoticon-Jempol

coba aja ada warunk kayak gini di daerah ane....

ane yakin akan laku kookkk dan gx akan kalah saing dengan minimarket ataupun cade cafe yang ada....

bisa jadi ide bisnis nich buat para pedagang asongan.... terutama warung warung kecil.....
profile-picture
davinof memberi reputasi
Penasaran warung yang banyak fasilitasnya gini harga dagangannya normal apa agak mahal ya? emoticon-Bingung (S) Kalau normal sih boleh juga buat tempat nongkrong emoticon-Toast
langsung keren banget warungnya
profile-picture
davinof memberi reputasi
keren abiissss...
udah ada tuh warung pintar deket rumah emoticon-2 Jempol
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di